Linda Rahmadanti | MataMata.com
Aldi Taher dan Dewi Perssik. (Youtube/DewiPerssik)

Matamata.com - Aldi Taher akan menikah dengan Salsabillih di Palembang. Namun, ia juga berencana akan menggelar resepsi di rumah mantan istrinya, Dewi Perssik

"Ya mungkin nanti acara di Jakarta nanti sudah bilang sama bunda Dewi Perssik sama ayah Angga ya," kata Aldi Taher di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2020).

"Jadi acaranya di rumahnya yang ada lift-nya tuh kan ada kolam renang tuh, jadi kita bikin silaturahmi ramah tamah namanya 'Gurih-gurih nyoy pool' kolam renang," sambungnya.

Rencana itu sudah dibicarakan pemilik nama asli Aldiansyah Taher ini dengan Dewi Perssik dan suaminya, Angga Wijaya. Namun belum ada pembahasan lebih lanjut, lantaran ia akan menggelar resepsi di Palembang terlebih dahulu.

Aldi Taher dan Dewi Perssik. [YouTube Dewi Perssik]

"Nanti nanti diobrolin ini soalnya acara yang di Palembang dulu nih. Kalau yang di Jakarta nanti kan, ya sudah ngobrol gitu kan. Inshallah kalau nggak ada halangan kita bawa silatuahmi juga di Jakarta," ungkapnya.

Yang pasti, Aldi Taher sudah mendapat restu dan doa dari para mantan istrinya.

"Alhamdulillah didoain sama mantan-mantan sama mbak Dewi Perssik sama mama Georgia Aisyah. Alhamdulillah jadi semakin banyak doa semakin banyak silaturahmi berkah inshaallah" tutur Aldi Taher.

Aldi Taher dan Dewi Perssik. (Instagram/@alditaherofficial)

Sebelumnya, Dewi Perssik dan mantan suaminya, Aldi Taher bikin konten bareng. Di kanal YouTube Dewi Perssik itu, kehidupan pribadi Aldi dibahas habis-habisan. Aldi Taher dan Dewi Perssik pernah menikah pada Agustus 2008, tapi kemudian bercerai di akhir September 2009.

Load More