Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nathalie Holscher dan Luna Maya. (Instagram)

Matamata.com - Anak bungsu Sule, Ferdinan ternyata juga dekat dengan sosok Nathalie Holscher. Hal ini diketahui dari unggahan Youtube Sule Family pada hari Senin (28/9).

Sempat disembunyikan dari publik, namun kini mantan kekasih Ariel Noah tersebut terlihat mulai go public. Setelah terciduk berlibur di Bali bersama, kini Luna memperlihatkan kebersamaannya dengan Ryochin saat naik kapal pribadi.

Seorang netizen menuliskan hujatan kepada Salmafina yang pindah agama. Mantan istri Taqy Malik ini bahkan bahkan didoakan cepat meninggal hingga membuat Salma naik darah.

Baca Juga:
Lantang Bersuara Kritik Penanganan Covid-19, dr Tirta: Gue Nggak Takut Mati

Tiga berita di atas termasuk top 5 berita populer Matamata.com pada Selasa (29/9/2020).

Berikut ini ulasannya!

1. Temani Beli Hijab, 3 Momen Anak Bungsu Sule Jalan Bareng Nathalie Holscher

Baca Juga:
Tanda Lahir di Dada Bikin Gemes, 3 Potret Dewi Perssik Pamer Pundak Seksi

Nathalie Holscher dan Sule (Instagram/@ferdinan_sule)

Anak bungsu Sule, Ferdinan ternyata juga dekat dengan sosok Nathalie Holscher. Hal ini diketahui dari unggahan Youtube Sule Family pada hari Senin (28/9).

Ferdinan sendiri sempat jalan-jalan bareng Nathalie Holscher hingga temani beli hijab. Momen bahagia ini menunjukkan kedekatan keduanya nih.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
5 Potret Yuriva, Eks Personil JKT48 yang Jadi Peserta MasterChef Season 7

2. Luna Maya dan Ryochin Habiskan Waktu Naik Kapal Pribadi, Mulai Go Public?

Luna Maya dan Ryochin (Instagram/@lunamaya)

Setelah putus dari Reino Barack, Luna Maya sempat digosipkan dekat dengan beberapa pria tampan. Salah satunya adalah pengusaha asal negeri sakura, Ryochin.

Sempat disembunyikan dari publik, namun kini mantan kekasih Ariel Noah tersebut terlihat mulai go public. Setelah terciduk berlibur di Bali bersama, kini Luna memperlihatkan kebersamaannya dengan Ryochin saat naik kapal pribadi.

Baca Juga:
Ultah ke-9, Intip 3 Momen Anak Irma Darmawangsa Dapat Kado Mobil Mewah

Baca selengkapnya

3. Terus Dihujat karena Pindah Agama, Salmafina Sunan Beri Balasan Menohok!

Salmafina Sunan (MataMata.com/Alfian Winanto)

Salmafina Sunan selalu jadi sasaran hujatan. Semua yang dilakukan anak dari pengacara kondang Sunan Kalijaga dirasa salah di mata netizen.

Terlebih saat Salma mulai lepas hijab hingga pindah agama menjadi penganut Kristen, banyak netizen yang menceramahinya hingga menghujat habis-habisan. Meski tak mau ambil pusing, tapi semakin lama gadis 21 tahun itu merasa risih.

Baca selengkapnya

4. Sepi Job saat Wabah Covid-19, Indra Bekti Bayar Tagihan RS Istri Pakai BPJS

Indra Bekti (MataMata.com/Sumarni)

Indra Bekti membeberkan cerita sang istri, Adilla Jelita yang mengalami pengendapan cairan di paru-paru. Kondisi tersebut semakin mencekik karena Indra Bekti dalam keadaan sulit saat pandemi virus corona.

"Di tengah-tengah pandemi, satu parno COVID-19 ke rumah sakit. Dua of course penghasilan pasti berkurang. Semua orang, bukan cuma elu ya. Karena off air kita semua sebagai MC nih automaticly nggak ada kerjaan kan," ujar Melaney Ricardo.

Baca selengkapnya

5. Ovie Artha, Penyanyi di Program Ceriwis Meninggal Dunia

Ovie Artha vokalis band Simply Fresh yang kerap tampil di program Ceriwis. [Instagram/@Holywings]

Dunia hiburan Tanah Air tengah diselimuti kabar duka. Pada Senin (28/9/2020), penyanyi Ovie Artha meninggal dunia karena sakit.  Ovie Artha merupakan penyanyi dan vokalis dari band Simply Fresh. Karena pernah tampil di program acara Ceriwis Trans TV, beberapa tahun silam, wajah dan suara Ovie familiar bagi masyarakat Indonesia. 

Saat itu, Ceriwis menjadi salah satu program yang digemari karena memiliki host terkenal seperti Indy Barends, Indra Bekti dan almarhum Olga Syahputra. Meski sebagai homeband, namun Ovie Artha bersama band-nya kerap membuat kelucuan dan sering dijahili oleh para tiga host terkenal itu.

Baca selengkapnya

Load More