Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Reza Bukan [Matamata.com/Wahyu Tri Laksono]

Matamata.com - Reza Bukan mengaku sangat bahagia usai menikahi seorang pendeta bernama Serevina Silaen. Pernikahan itu digelar pada 27 September 2020. "Rasanya luar biasa sekali, bahagianya pol (menikah lagi)," kata Reza Bukan saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/9/2020).

Tidak hanya itu, Reza Bukan merasa beruntung bisa dipertemukan dengan sang istri yang merupakan pemuka agama. "Luar biasa bonus bebas, bonus istri dan bonus bisa ketemu keluarga. Pokoknya segala bonus bisa makan-makan yang luar biasa enaknya, luar biasa lagi bisa diliput kayak gini. Yah itu lah bonusnya," ungkap Reza Bukan.

Sambil berpegangan tangan, Presenter Reza Bukan dan istrinya, Serevina Silaen menjawab pertanyaan awak media saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/9). [Suara.com/Alfian Winanto]

Kendati begitu, Reza Bukan memastikan tak ingin memiliki momongan dari pernikahan kali ini. Soal itu, dia punya alasannya sendiri. "Momongan sendiri kita fokusnya sekarang sudah nggak ke sana. Karena dari Saya sudah dua anak, dan Sere ada satu anak laki-laki, sudah cukuplah," jelasnya.

Dia bilang fokusnya kini lebih ke seputar ibadah. Reza Bukan dan istri mau semakin mendekatkan diri kepada Tuhan. "Jadi fokus kita adalah pelayanan. Kita buat komunitas Temu Jiwa, saat ini itu yang kami fokuskan," ujar Reza Bukan.

Sebagai informasi, perkenalan Reza Bukan dan Serevina Silaen terjadi di Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Serevina Silaen adalah pendeta yang sering memimpin ibadah di gereja dalam rutan kala itu.

Reza Bukan (Suara.com/Ismail)

Sementara, Reza Bukan menjalani hukuman didalam rutan akibat kasus narkoba sejak 2018. Kedekatan keduanya pun terjadi hingga memutuskan untuk menikah.

Kini, Reza Bukan dan Serevina Silaen telah resmi menikah, acara perinkahan mereka digelar secara tertutup lantaran pandemi virus Covid-19.

Reza Bukan sendiri bebas dari penjara pada 18 Agustus 2020. Dia sebelumnya digugat cerai mantan istrinya, Verena Visca pada 2019 saat masih berada di dalam tahanan.

Load More