Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Aldi Taher dan Dewi Perssik. (Youtube/DewiPerssik)

Matamata.com - Tak banyak yang tahu, mantan pasangan suami istri Aldi Taher dan Dewi Perssik ternyata masih berhubungan baik sejak bercerai pada 2009. "Sebenarnya kontakan sudah lama. Dulu sering kontakan juga kan pas sama Trio Ubur-ubur," kata Aldi Taher di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2020).

Beberapa tahun setelah resmi bercerai pemilik nama Aldiansyah Taher ini sempat menjenguk anak Dewi Perssik Felice Gabriel atau yang akrab disapa Gegep. "Itu juga Gegep umur 2 tahun sempat sakit demam berdarah, jadi Aldi jenguk ketemu," ungkapnya.

Aldi Taher dan Dewi Perssik. [YouTube Dewi Perssik]

Selain itu, bintang komedi Tawa Sutra ini mengaku memiliki hubungan yang sangat baik dengan suami Dewi Perssik, Angga Wijaya. Mengejutkannya lagi, Aldi Taher ternyata mempunyai kedekatan lebih dengan Angga dibanding Dewi Perssik.

"Waktu itu sempat kontekan tapi waktu itu sama my brother Angga Wijaya dulu. Justru malah Aldi intens ngobrolnya sama brother Angga," terangnya.

"Karena waktu itu sempat nawarin Dewi film Aldi kan, pengin ajak Dewi gabung kontak suaminya. Nggak enak dong ke mba Dewi langsung," sambungnya lagi.

Aldi Taher dan Dewi Perssik. (Youtube/DewiPerssik)

Aldi Taher merasa sangat bersyukur hubungannya dengan mantan istri masih berjalan baik hingga saat ini. "Kemarin pas Aldi pilkada Dewi juga dukung tuh. Jadi masya Allah dengan kita silaturahmi insya Allah kita diberkahi," tuturnya.

Sebelumnya, Dewi Perssik dan mantan suaminya, Aldi Taher bikin konten bareng. Di kanal YouTube Dewi Perssik itu, kehidupan pribadi Aldi dibahas habis-habisan.

Aldi Taher dan Dewi Perssik pernah menikah pada Agustus 2008, tapi kemudian bercerai di akhir September 2009. Lebih dari 10 tahun perceraian mereka, Aldi dan Depe kini pun blak-blakan mengenai kisah rumah tangganya yang hanya seumur jagung.

Load More