Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Farid Aja dan Reza Bukan [Instagram/faridajaasli]

Matamata.com - Hubungan persahabatan Reza Bukan dan Farid Aja dikabarkan retak. Namun hal ini dibantah oleh Reza. Ia bahkan Presenter mengaku sudah bertemu dengan sahabat sekaligus partner kerjanya selama nge-host ini.

"Kami sudah bertemu. Luar biasanya kami sama-sama bisa menerima semuanya apapun itu," kata Reza Bukan saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/9/2020).

Reza Bukan dan Farid Aja [Instagram/faridajaasli]

Selanjutnya, dia juga bicara kemungkinan buat kembali membawakan program acara bareng Farid Aja. Keduanya memang dikenal sebagai pasangan host yang klop.

"Ke depan sama Farid yang diizinkan Tuhan kita jalani, yang diberikan Tuhan kita terima. Sekarang tergantung sama Tuhan karena kita tidak bisa menentukan," ungkap Reza Bukan.

"Karena kalau ita punya rencana tanpa persetujuan Tuhan tidak damai sejahtera dan lancar. Kita menunggu Tuhan, yang Tuhan kasih kita jalani," sambungnya lagi.

Reza Bukan [Matamata.com/Wahyu Tri Laksono]

Dia benar-benar tidak menutup peluang apapun. Reza Bukan justru sennag bisa kembali bekerja bareng sahabatnya itu. "Ya kalau memang balik lagi dengan Farid kenapa tidak," ungkapnya.

Hanya saja kini, Reza Bukan tengah fokus untuk intropeksi diri. Dia memang sempat ditahan terkait kasus penyalahgunaan narkoba. "Sekarang saya fokus sama diri saya dan istri saya. Fokus sama intropeksi diri melakukan hal terbaik ke depannya," tutur Reza Bukan.

Sebelumnya, Farid Aja sempat merasa kecewa dengan sikap Reza Bukan lantaran tak memberikan kabar perihal kebebasannya dari penjara 18 Agustus 2020 lalu. Tidak hanya itu, yang membuat Farid Aja semakin kecewa saat Reza Bukan menikah dengan Serevina namun tak mengundang dirinya.

Load More