Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Reza Bukan dan istrinya, Serevina Silaen (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Meski sudah bebas dari penjara, presenter Reza Bukan mengaku bahwa dirinya belum juga dapat bertemu kedua anaknya.  Kepada awak media, Reza Bukan mengatakan bahwa hingga saat ini masih menunggu kabar dari mantan istrinya, Verena Visca Purnamasari.

"Untuk bertemu dengan anak, sampai sekarang masih menunggu," kata Reza Bukan saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/9/2020).

Reza Bukan dan istrinya, Serevina Silaen (MataMata.com/Alfian Winanto)

Agar bisa dipertemukan dengan anak, Reza Bukan sendiri telah mencoba menghubungi sang mantan. Dia bilang, Verena Visca Purnamasari sudah berjanji dalam waktu dekat akan mewujudkan keinginannya itu. "Katanya dia (Verena Visca Purnamasari), nanti diaturin. Mudah-mudahan dalam waktu dekat kita bisa bertemu," ungkap Reza Bukan.

Baca Juga:
Isu Persahabatan Retak, Reza Bukan Ngomongin Peluang Bareng Farid Aja Lagi

Reza Bukan hanya bisa bersabar. Apalagi dia sudah ditempa ilmu kesabaran ketika menjalani proses hukum terkait kasus narkoba. "Untungnya saya sudah sabar sejak berada di LP Salemba, Jakarta pusat. Jadi ya sabar aja," jelas suami Serevina Silaen itu. 

Lebih lanjut, Reza yakin bahwa Verena Visca Purnamasari tidak akan terus menerus melarangnya bertemu anak-anak. "Saya percaya semua ada titik terangnya. Jadi saya akan sabar menunggu itu," ucap Reza Bukan.

Reza Bukan dan istrinya, Serevina Silaen (MataMata.com/Alfian Winanto)

Sekedar informasi, beberapa bulan usai dirinya ditahan Reza Bukan digugat cerai pada Desember 2018. Keduanya pun resmi bercerai di awal 2019. Reza Bukan menghirup udara bebas pada 18 Agustus 2020. Dia bebas lewat program asmilasi COVID-19. [Herwanto]

Baca Juga:
Menikah dengan Pemuka Agama, Reza Bukan Sudah Tak Ingin Anak

Load More