Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lutfi Agizal saat umumkan bajunya sudah terjual (Youtube.com/jakarta6:AM)

Matamata.com - Anjayani, kosakata yang diciptakannya untuk menggantikan "anjay" benar-benar serius dikampanyekan oleh Lutfi Agizal. Mantan kekasih Salshadilla Juwita itu bahkan merilis single dengan memakai kata tersebut untuk membuktikan keseriusannya. 

Lagu tersebut kini sudah ada di kanal YouTube Lutfi. Di situ tertulis dia berkolaborasi dengan Lazy Flowz. Apa yang dilakukan Lutfi ini tentu saja kembali menuai kontroversi. Aktor dan komika Kemal Palevi sampai terang-terangan me-report video Anjayani.

Kemal Palevi report Anjayani (Instagram/@kemalpalevi)

Kemal pamer bukti jika dirinya telah me-report konten tersebut ke pihak YouTube lewat Instagram. Alasan dia me-report terkait isu spam dan penipuan.

Kemal tak menuliskan apapun di caption unggahannya tersebut. Kendati begitu, langkah tegasnya tersebut banyak didukung netizen. Itu terlihat dari komentar yang membanjiri Instagramnya. Mereka setuju jika konten tersebut memang harus di-report.

"Sampah mah emang harus dibuang aja," komentar mas.gib. "Aku sih yes," timpal lawrenceanzela_. 

Komika sekaligus aktor Kemal Pahlevi. [Instagram]

"Harap report tanpa membuka/mengklik video nya (langsung klik titik 3 di pojok samping atas kanan videonya, setelah itu report/laporkan), terimakasih," komenar a.sehabudin_ "Konten sampah, report biar ke suspend," komentar rakhaeza.

Aksi Kemal Palevi ini diketahui oleh Lutfi Agizal sehingga bikin dirinya meradang hingga mencak-mencak.  Lewat Instagram, Lutfi unggah bidik layar bukti Kemal mereport video Anjayani. "Maaf, apakah bikin kenyang ketika konten gue direport?," kata Lutfi.

Diketahui Lutfi menyarankan untuk mengganti kata "Anjay" dengan kata "Anjayani". Kata tersebut adalah hasil ciptaannya sendiri. Mantan kekasih Salshadilla Juwita itu menjelaskan kata "Anjayani" digunakan untuk mengungkapkan sebuah ekspresi.

Load More