Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Elly Sugigi. (Instagram/@ellysugigi_real)

Matamata.com - Postingan terbaru Elly Sugigi di Instagram pada Selasa (29/9/2020) malam jadi perbincangan panas. Pasalnya tampak Elly Sugigi pakai baju pengantin bareng sang kekasih, Aher. Keduanya terlihat memakai busana pengantin berwarna putih yang mengusung adat sunda.

Elly Sugigi menyinggung soal akad di keterangan fotonya.  "Baru aja beres akad eh ngidam seblak," tulis Elly Sugigi sebagai caption. Setidaknya ada empat foto yang dibagikan oleh Elly Sugigi di postingannya tersebut. Salah satunya adalah ketika Elly Sugigi mengenakan gaun berwarna coklat sedangkan Aher pakai jas warna serupa.

Unggahan Elly Sugigi bersama Aher [Instagram/@ellysugigi_real_]

"Ada pra nikah ada juga prawedding kalau aku sama Aa pasti di bilangnya prahara. Tapi itu bagi orang yang julid aja yang orang baik-baik seh pasti bilangnya. Aamin semoga langgeng kita ceaana," tutur Elly Sugigi dalam postingan tersebut.

Apakah keduanya memang sudah resmi menikah atau tidak belum diketahui pasti. Hanya saja, unggahan Elly Sugigi ini langsung dibanjiri beragam komentar netizen. "Pansos lagi," kata @kimmykimu87 di kolom komentar.

"Astaga nikah lagi," imbuh @dhefansha. "Hebatttt si mpo beres akad langsung ngidam wkwk canda mpo," timpal @mulyani_dedeh. "Nggak tahulah lagi bilang nya ? Tobat mpok," sambung @kimmykimu87.

Elly Sugigi. (Instagram/@ellysugigi_real)

Seperti diketahui, Elly Sugigi sempat memperkenalkan sosok Aher kepada publik. Dia bilang usia lelaki itu sepuluh tahun lebih muda.

Dia menegaskan hubungannya dengan Aher bukan hanya untuk sekadar panjat sosial alias pansos. Pasalnya Aher nggak mau dibawa ke televisi kayak yang lainnya. 

"Doain aja yang terakhir hehehe. Buktinya dia nggak mau masuk tv, karena apa? Karena semua yang kamu bawa ke televisi pasti semuanya ujung-ujungnya berantem, ujung-ujungnya ribut, ujung-ujungnya dibilang pansos," jelas Elly Sugigi beberapa waktu lalu.

Load More