Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Anji, dr Tirta dan Deddy Corbuzier. (Instagram)

Matamata.com - Deddy Corbuzier dan dr Tirta membuat musisi Anji berkomentar terkait podcast keduanya yang baru-baru ini tayang. Sambil mengunggah foto mereka, Anji seperti tak terima karena namanya disebut-sebut dalam pembahasan soal Covid-19 antara keduanya.

Anji mempertanyakan mengapa namanya dibawa-bawa padahal dirinya kini sedang menikmati ketenangan di gunung. "2 ORANG INI @dr.tirta & @mastercorbuzier banyak menyebut nama saya di 2 Podcast Deddy. Ngajak ribut banget, padahal saya sedang tenang-tenang di Gunung," tulis Anji di postingannya, Rabu (30/9/2020).

Postingan Anji. (Instagram/@duniamanji)

Entah itu ditulis dengan nada bercanda atau serius tak diketahui karena Anji tak menyertakan emoji atau ekspresi apapun dalam tulisan captionnya. Namun banyak netizen yang menduga kalau Anji tak marah dan hanya menyapa Deddy dan dr Tirta yang sudah mau bersuara lantang terkait penanganan Covid-19.

"Lapor aja mas, kena ite itu," komentar netizen disertai emoji tertawa. "Mintain royalty mas!" canda netizen lain. "Kapan manji ada di podcast om ded, dah lama gak muncul nih bang, lagi ngdem di gunung terus," tanya netizen lain.

Netizen bahkan mengapresiasi ketiga publik figure ini karena berani bicara blak-blakan mengenai penanganan Covid-19 di Tanah Air yang dinilai masih kurang.

Anji Manji (MataMata.com)

"Apresiasi buat ke 2nya @dr.tirta dan @mastercorbuzier 1 lagi buat @duniamanji yang berani bersuara. Tetap olah raga dan jaga imun tubuh taati protokol insyaallah corona hilang," komentar netizen. "Semoga bang @duniamanji lekas diperbolehkan bersuara," harap netizen lain. ""Kalo si Anji kmaren dia udah bersuara, tapi emang dibungkam", Dr. Tirta. Itu hatters Manji hrsnya sadar klo yg mereka benci itu yang sedang perjuangkan hak orang-orang kecil, malah dibully," tambah yang lain.

Fyi, Deddy Corbuzier mengunggah dua podcast saat berbicara dengan dr Tirta di channel YouTube-nya dua hari berturut-turut, 28 September dan 30 September. Keduanya membicarakan seputar masalah penanganan Covid-19 hingga rakyat kecil yang terdampak.

Dua podcast itu diberi judul "Kami butuh MAKAN! Bukan MASKER Dr Tirta" dan "Di Belakang JRX dan Rapid Test Palsu Dr Tirta Bongkar semua".

Load More