Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Cinta Laura dan Susi Pudjiastuti. (Instagram/@claurakiehl/@susipudjiastuti115)

Matamata.com - Cinta Laura belum lama ini memenuhi undangan Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia Susi Pudjiastuti untuk datang ke rumah di Pangandaran, Jawa Barat. Keduanya pun berkolaborasi untuk konten Susi Cek Ombak. Tentu artis blasteran Indonesia - Jerman ini tak lupa untuk mengabadikan momen berharga tersebut.

Perempuan bernama lengkap Cinta Laura Kiehl ini kemudian mengunggah foto saat berpose dengan Susi Pudjiastuti di Pantai Pangandaran. Keduanya tampak sangat ceria terlihat dari ekspresi yang terpancar.

Cinta Laura. (Youtube/BoyWilliam)

Menariknya bukan ekspresi pose biasanya, keduanya sangat bebas dalam bergaya di foto tersebut. Pose Cinta Laura pun sampai bikin salfok. Ini karena dia memperlihatkan lengan kekar tangannya yang berotot.

Baca Juga:
Termenung di Pinggir Kolam Renang, Cinta Laura Lagi Patah Hati

Tak sedikit netizen yang terpesona dan kagum dengan body goals Cinta Laura ini. "Wow berotot," komentar netizen. "Cantik banget kak, pengen banget punya body kayak kakak," sanjung netizen.

Beberapa netizen lainnya tampak senang karena melihat dua wanita yang menurut mereka sama-sama penuh inspirasi. "Kalian berdua adalah inspirasi yang kuat," komentar netizen. "Wanita wanita hebat," tambah lainnya.

Cinta Laura dan Susi Pudjiastuti. (Instagram/@claurakiehl)

Sementara itu, Cinta Laura menuliskan caption yang menunjukkan betapa dirinya mengagumi Susi Pudjiastuti. Bagi Cinta, Susi adalah sosok limited edition yang jujur, berani dan bebas. Pertemuan itu juga membuat Cinta senang. Terlebih, ia berterima kasih sudah diberi kesempatan untuk berkunjung. "Anda benar-benar inspirasi," pungkasnya.

Baca Juga:
Cinta Laura Peluk Kiky Saputri, Ibu: Apa Aku Punya Anak Kembar?

Load More