Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Cinta Laura dan ibunya. (Instagram/@herdianak)

Matamata.com - Ibu Cinta Laura, Herdiana Kiehl dapat pertanyaan menarik dari netizen. Sebelumnya, netizen tersebut memuji artis 27 tahun punya kecantikan yang sempurna. Tak hanya parasnya rupawan, namun juga memuliki kecerdasan di atas rata-rata.

Hingga akhirnya netizen itu penasaran sebenarnya saat mengandung Cinta Laura, ibunya mengidam apa. "Dulu nyidam apa momy..anak nya bisa canrik sempurna begitu? Cantik pintar lagi," tanyanya di postingan Cinta Laura, Rabu (30/9/2020).

Cinta Laura pakai kostum mermaid. (Instagram/@claurakiehl)

Pertanyaan itu muncul di kolom komentar Herdiana saat mengomentari putrinya yang sedang pose dengan mantan menteri Susi Pudjiastuti di pantai. "Hati-hati di-TENGGELAMKAN sayang!" tulisnya.

Baca Juga:
Perut Bikin Salfok, 3 Potret Seksi Cinta Laura Pakai Kostum Mermaid

Beberapa netizen pun mengakui kalau ibu Cinta Laura ini ternyata suka bercanda. "Mami lucu," komentar netizen. "Ada ada Aja mama ngeledeknya,hati hati Alvi (putra Susi) membuat hatimu terhanyut," tambah netizen lain.

Cinta Laura dan ibunya. (Instagram/@herdianak)

Namun Herdiana hanya membalas komentar netizen yang tanya dulu ngidam apa. Tak disangka ternyata dulu dirinya ingin sekali bertemu dengan bidadari.

"Nyidam ketemu bidadari," jawab Herdiana. "Pantas kakak cinta kayak bidadari momy," balas netizen itu lagi.

Baca Juga:
Pose Bareng Cinta Laura bak Kembar, Celana Nia Ramadhani Diomongin

Load More