Linda Rahmadanti | MataMata.com
Jessica Iskandar dan El Barack. (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Jessica Iskandar mengutarakan permintaan maafnya kepada sang anak, El Barack Alexander. Postingan itu diiringi dengan potret manis dari El Barack Alexander. Setidaknya ada enam foto yang dibagikan.

"Anakku EL Barack, di masa-masa seperti ini kita belajar menerima, kuat, sabar dan ikhlas ya. Aku tau kamu sedih, aku tau kamu kecewa. Maaf ya atas perasaan-perasaan itu," tulisnya sebagai caption.

Unggahan Jessica Iskandar [Instagram/@inijedar]

Perempuan 32 tahun ini merasa bersalah sudah membuat keputusan yang tidak memikirkan masa depan sang anak. "Mama salah, mama sudah egois hanya memikirkan perasaan mama, tidak memikirkan masa depanmu dan perkembangan jiwamu," tutur Jessica Iskandar.

"Aku berjanji untuk jadi ibu yang lebih peka dan bertanggung jawab atas semuanya," sambungnya lagi. Dia pun berharap sang anak bisa memaafkan semua kesalahannya. Jedar sapaannya menyebut bahwa El Barack Alexander adalah segalanya.

"Suatu hari ketika kamu membaca ini, aku harap kamu bisa mengerti dan memaafkan mama. I Love you EL Barack. Selamanya cinta mama untuk EL tidak akan hilang dan berkurang. Tuhan pasti mendengar doa kita setiap malam, suatu hari nanti pasti, kita pasrahkan ke tangan Tuhan yang maha kuasa. Kamu adalah anak yang luar biasa, hanya dengan senyummu aku bisa kuat," imbuhnya.

Jessica Iskandar berkunjung ke panti asuhan. (Instagram/@inijedar)

Tidak menunggu lama, unggahan itu pun langsung menuai beragam komentar dari para netizen. Kebanyakan dari mereka menguatkan sosok Jessica Iskandar.

Seperti diketahui, Jessica Iskandar memutuskan pindah ke Bali usai gagal menikah dengan Richard Kyle. Dia memboyong anaknya dan anjing kesayangan mereka.

Tidak cuma pindah, pemain Dealova ini juga mengumumkan bahwa akan pensiun dari dunia hiburan Tanah Air. Jessica Iskandar akan fokus mengurus bisnisnya serta memantau kembang tumbuh putra semata wayangnya itu. (Sumarni)

Load More