Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel, dan Azriel Hermansyah. [MataMata.com]

Matamata.com - Ashanty ngamuk ke dua anak sambungnya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Pasalnya dua buah hatinya itu diam-diam bikin tato di lengan yang membuatnya murka dan kesal setengah mati.

Padahal keduanya cuma mau prank, jadi bukan tato asli. Sejak awal pun mereka tahu kalau bakal diamuk oleh Ashanty. Hal tersebut ada dalam video di saluran YouTube The Hermansyah A6 berjudul 'Niat Ngerjain Ashanty, Bikin Tato di Badan eh Malah Kena Imbasnya!!' yang tayang 30 September 2020.

Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah (YouTube/The Hermansyah A6)

"Kita hari ini mau tato, itu hal yang paling 'kamu gak usah pulang deh, kamu pergi aja'. Kemarin baru marah ke tim gara-gara tim ada yang pakai tato, gara-gara mau donor darah gak boleh. Kayaknya kita diamuk parah deh," kata Aurel Hermansyah.

"Paling fatal gitu. Udah pasti bener-bener ngamuk, paling diusir kita di vila," lanjut Azriel.

"Nggak apa-apa ini seru-seruan aja. Tatonya sih bohongan lah guys. Kalau beneran pun udah bukan diusir lagi, udah nggak tau lagi lah," lanjut Aurel sebelum berangkat.

Aurel Hermansyah dan Azriel bikin tato (YouTube/The Hermansyah A6)

Usai pergi ke tempat tato bareng, mereka pulang ke rumah. Lantaran ada seorang staf yang memberitahu bahwa Aurel dan Azriel pergi ke tempat tato, Ashanty yang berada di rumah curiga. Ia pun terus menelepon Aurel dan Azriel, nadanya sudah sangat kesal.

Sesampainya di rumah, Aurel dan Azriel langsung dimarahi Ashanty. Istri Anang Hermansyah itu benar-benar murka. Dia nggak rela badan anak-anaknya ditato.

"Dari kecil nggak pernah kayak gini lho. Oh mau bebas begini? Hebat udah ya bener. Makanya malu Bunda. Bener-bener loh sama kalian berdua. Bunda pakai hati ya, kita sayang, kita saling mengerti, saling menyatu. Ternyata sekarang jadi anak gini," tegas Ashanty.

Load More