Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Brisia Jodie [Matamata.com/Herwanto]

Matamata.com - Brisia Jodie dikabarkan dekat dengan Julian Jacob. Namun ini memicu masalah karena dia dianggap sebagai perebut pacar sahabatnya, Marion Jola.

YouTuber Gritte Agatha dalam konten YouTube terbarunya pun mencoba menjembatani pasangan Brisia Jodie dan Julian Jacob dengan netizen, yang telah menuduh pelantun Dengan Caramu ini sebagai perusak hubungan orang.

Julian Jacob dan Brisia Jodie. [Instagram]

"Kenapa sih lo ngerebut (Julian Jacob) dari Marion Jola?" tanya Gritte Agatha dikutip dari channel YouTubenya, Kamis (1/10/2020). "Ya gimana ya? Ngerebut (pacar) lo susah banget," jawab Brisia Jodie sambil berseloroh. 

Brisia Jodie mulai serius memberikan penjelasan mengapa akhirnya ia dan Julian Jacob bisa bersama. Menurutnya semua terjadi saat mereka menyandang status jomblo.

Karenanya, tidak ada yang namanya merebut pasangan seperti yang dituduhkan orang-orang kepada Brisia Jodie. "Ya sama-sama lagi kosong aja. Terus ketemu," kata penyanyi yang akrab disapa Jodie ini. 

Kebersamaan Brisia Jodie dan Julian Jacob (Instagram.com/nenk_update)

Julian Jacob yang berada di sampingnya pun bilang kalau dia telah mengenal Jodie sejak lama. Bahkan, sebelum Julian mengenal Marion Jola. "Sebelum gue kenal sama Lala, gue kenal sama Jodie dulu. Kita udah sempet hangout bareng," kata Julian Jacob.

Meski telah saling mengenal namun saat Julian Jacob pacaran dengan Marion Jola, Brisia Jodie sama sekali tak berkomunikasi dengan solois 26 tahun ini. "Karena aku punya pacar dan nggak punya rencana untuk sama Julian," kata Jodie.

Setelah Julian Jacob putus dengan Marion Jola, mereka pun kembali bertemu. "Aku itu kan nggak menikung. Mereka (netizen) ngomong nggak sesuai fakta banget," kata Brisia Jodie.

Load More