Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Youtube/RANSEntertainment)

Matamata.com - Raffi Ahmad hingga kini masih disibukan mengisi acara-acara televisi. Salah satunya adalah acara talk show yang tayang di stasiun televisi swasta "Okay Bos". Ditemani sang istri, Nagita Slavina, Raffi Ahmad menjadi presenter di acara tersebut.

Dalam tayangan Okay Bos, belum lama ini Raffi kedatangan tamu ulama besar dari Arab Saudi yang sudah lama tinggal di Indonesia, Syekh Ali Jaber. Dalam video berjudul "Ungkap Sisi Lain Syekh Ali Jaber yang tayang di YouTube pada Selasa (29/09/20) lalu, Raffi Ahmad terlihat berbincang dengan Syekh Ali Jaber.

Raffi Ahmad dekati ibunda Cinta Laura. (Youtube/SuryaCitraTelevisi(SCTV))

Ditemani Nagita dan Vicky Prasetyo, Raffi terlihat memakai celana pendek berwarna putih. Sontak, penampilan Raffi jadi sorotan. Ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu dianggap tak sopan bertemu dengan Syekh Ali Jaber tapi hanya memakai celana pendek.

Entah menyadari bahwa memakai celana pendek saat bertemu ulama dinilai tak sopan, setelah jeda iklan, Raffi sudah berganti mengenakan celana jeans panjang. Video cuplikan tayangan Okay Boss ini diunggah kembali oleh akun Instagram @ifotainment.

"Raffi di ingatkan untuk berganti celana.. biar lebih sopan di depan ulama besar," tulis pengunggah di video tersebut. Banyak yang menghujat Raffi di kolom komentar, namun ada pula yang menyalahkan tim kreatif. Netizen bahkan juga menyoroti Nagita yang tak memakai kerudung saat bertemu ulama.

Raffi Ahmad saat wawancari Syekh ali Jaber (Youtube.com/TRANS7OFFICIAL)

"Menurut gue seh ini salah semua, karena pada gak saling ingetin. Si Raffi mungkin gak kepikiran sampai sana, dan teamnya juga gak ada satupun yang engeh. Tp bagus di ingetin," tulis netizen. "Seharusnya juga Gigi pakai jilbab sih mungkin teamnya kurang pengalaman dan raffi gigi orang yang sibuk boro boro mikir pake baju apa kali yakk," imbuh netizen.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah salah pasangan selebriti yang kehidupannya selalu diperhatikan netizen. Bahkan hal-hal kecil dari pasangan yang menikah di tahun 2014 silam itu selalu jadi pembicaraan hangat.

Salah satunya yang menggegerkan publik belum lama ini adalah ayah kandung Gigi, Gideon Tengker yang ngamuk di media sosial karena merasa ditelantarkan anak-anaknya. Gigi sendiri mengklarifikasi jika sang ayah belum lama baru saja berkunjung ke rumahnya.

Load More