Linda Rahmadanti | MataMata.com
Deswita Maharani [Instagram/deswitamaharani80]

Matamata.com - Deswita Maharani blak-blakan mengungkapkan alasannya mengenakan hijab. Rupanya, ia sudah berhijrah sejak bulan Ramadan kemarin. 

"Aku udah pake (hijab) itu sekitar empat bulan. Selama bulan puasa," kata Deswita di acara Okay Bos baru-baru ini.

Desiwita mengungkap sebenarnya sudah lama ingin menutup mahkotanya itu dengan hijab. Sejak keinginan itu muncul, dia terus berdoa kepada Tuhan agar hatinya diteguhkan.

Baca Juga:
Adem Banget! 5 Potret Terkini Deswita Maharani Berhijab

"Aku mintanya kalau diturunin hidayah buat aku, pengennya itu caranya yang nikmat, yang enak dan yang bahagia untuk mengenakan hijabnya," ujar Deswita.

Deswita Maharani [Instagram/deswitamaharani80]

Deswita pertama kali memakai hijab saat ikuti kajian Islam secara virtual. Di situ, banyak teman-teman yang mendukungnya.

"Jadi pas lagi PSBB kita lagi mau hadirin kajian kan nggak bisa langsung jadi via aplikasi kan. Nah sudah lah aku masuk di situ pake hijab, terus pada nanyakan 'de sekarang pake hijab', 'iya insya Allah'," ujarnya.

Baca Juga:
8 Tahun Nikah, Deswita Maharani Tak Pernah Dikasi Bunga oleh Ferry Maryadi

Deswita Maharani (Instagram @deswitamaharani80)

Sang Suami juga memujinya lebih cantik berhijab. Dari situ, Deswita mantap selamanya menutup aurat.

"Si Akang bilang 'lu cantik pake hijab jangan di copot lagi ya'. Gitu," ucap Deswita.

"Jadi aku merasa 'wah kalau suami ngomong gitu berarti aku ya sudah (aku mantap berhijab). Suami kita saja orang yang paling berpengaruh dalam hidup kita saja sudah ngomong kayak gitu, jadi ya dudah berhijab," katanya lagi. (Herwanto)

Load More