Linda Rahmadanti | MataMata.com
Lucinta Luna di Polres Metro Jakarta Barat [MataMata.com/Ismail]

Matamata.com - Eks teman duet, Ratna Pandita mengatakan jika hubungannya dengan Lucinta Luna memang kurang baik. Bahkan ia mengaku sempat akan dipolisikan oleh kekasih Abash.  Menurut Ratna Pandita, semua itu berawal karena Ratna sempat memberikan fakta kurang mengenakkan soal Lucinta Luna. Salah satunya soal Lucinta yang seorang tansgender.

"Hubungannya sih kurang baik ya, sejak terbongkarnya kasus transgender itu. Dia mungkin marah sama saya," ujar Ratna Pandita, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (1/10/2020).

Lucinta Luna menangis ketika diwawancarai seputar kasus narkobanya. [Herwanto/Suara.com]

Tapi menurut Ratna Pandita, terungkapnya fakta kalau Lucinta Luna seorang transgender bukan dari dirinya. Tapi hal tersebut sudah menjadi rahasia umum. "Padahal itu semua terkuak bukan dari saya, tapi dari media-media yang sudah pada tahu siapa dia," katanya.

Baca Juga:
Lucinta Luna Divonis 1,5 Tahun, Eks Teman Duet: Semoga Bisa Bertaubat

Dari situ, Lucinta Luna berencana melaporkan Ratna Pandita ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik. "Di dalam sel itu masih ada desas-desus saya dengar dia mau melaporkan saya. Katanya pencemaran nama baik, karena saya memberi pernyataan di tv, katanya menyudutkan dia," beber Ratna Pandita.

Seperti diketahui, majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat memvonis Lucinta Luna dengan hukuman penjara 1,5 tahun.  Selain itu, hakim juga memberi denda artis transgender itu sebesar Rp 10 juta, dengan subsider satu bulan penjara.

Lucinta Luna [Herwanto/Matamata.com]

Lucinta Luna ditahan sejak 12 Februari 2020. Hingga kini, ia telah menjalani hukuman penjara hampir delapan bulan. Terkait putusan hakim yang memvonisnya 1,5 tahun penjara, hitungannya Lucinta Luna tinggal menjalani sisa hukuman selama delapan bulan kedepan. (Herwanto)

Baca Juga:
Setengah Tahun Tak Bersama, Pacar Lucinta Luna Kangen Berat

Load More