Linda Rahmadanti | MataMata.com
Malvino Fajaro [Instagram/malvinofajaro]

Matamata.com - Malvino Fajaro kini sedang dirundung kabar yang kurang mengenakkan. Pasalnya, kedai kopinya, Kopiyor Cibubur kemalingan dua hari berturut-turut, pada Rabu (30/9/2020) dan Kamis (1/10/2020) dini hari. 

"Kalau yang pertama outer AC sudah lama, sekitar lima bulan yang lalu. Yang kedua dua hari yang lalu dan yang ketiga tadi pagi ketahuannya.Pada hilang semua. Di dalamnya juga pada diacak-acak oleh mereka" kata Malvino kepada Matamata.com dihubungi Jumat (2/10/2020).

Malvino Fajaro [Instagram/malvinofajaro]

Malvino mengalami kerugian yang cukup besar. Apalagi peristiwa tersebut terjadi berulang-ulang. "Kalau dari total pertama sudah puluhan juta rupiah," ujarnya.

Baca Juga:
Kocak! Mau Beri Surprise, Sahabat Malah Disebut Maling Sama Soimah

Meski begitu, Malvino masih tetap membuka kedai kopinya. Dia merasa ada kewajiban untuk tetap bertahan karena ada beberapa karyawan yang harus dihidupinya.

"Saya juga mikirin karyawan saya, kalau saya tutup mereka juga otomatis kehilangan mata pencarian," ujarnya.

"Kita nggak tahu yang mereka hidupin kan belum tentu dia doang, siapa tahu hidupin adik atau ibunya, jadi saya masih berusaha di tengah pandemi ini untuk bertahan jualan dan bertahan. Coba dulu deh," kata dia lagi. (Ismail)

Baca Juga:
Asyik Dugem, Rumah Raffi Ahmad Dirampok dan Sopir Dibacok Maling

Load More