Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gempita Nora Marten atau Gempi. (Instagram/@gisel_la)

Matamata.com - Gempita Nora Marten atau Gempi ternyata punya penilaian sendiri terhadap teman-temannya sesama anak artis. Ini terlihat dalam vlog terbaru di channel Gisella Anastasia berjudul Seru Banget! Papa Gading dan Gempi Bikin Plan Mau ke Bali yang tayang 1 Oktober 2020 lalu.

Gempi mengungkapkan siapa sosok paling ganteng menurutnya. Tentu saja sebagai cinta pertama Gempi, ia menganggap sang ayah, Gading Marten adalah orang paling ganteng nomor satu. Mendengar itu pun Gading girang.

Cowok ganteng versi Gempi. (YouTube)

"Siapa nomer satu handsome," tanya Gading. Gempi pun langsung menunjuk ke arah sang ayah. "Yeee nomer satu tetap papanya," ucap Gading. Sebelumnya ia mencium putrinya saking senangnya.

Gading dan kru di sana kemudian penasaran siapa yang ada di posisi dua paling ganteng versi Gempi. Ternyata jawabannya sungguh tak diduga-duga oleh pemain film Guru-guru Gokil ini. "Nomer dua, Gem?" tanya kru di balik layar.

Ternyata bukan Rafathar Malik Ahmad, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau El Barack, anak Jessica Iskandar yang sudah berteman lama dengan Gempi. Jawabannya adalah putra Danie Mananta yakni Noam Mananta. "Nomor dua Noam," jawab Gempi senyum tersipu malu. Baru ia menyebutkan beberapa kru terdekatnya sebagai orang-orang ganteng versinya. Ada sang fotografer Gisel, Olik.

Cowok ganteng versi Gempi. (YouTube)

"Tapi nomor satu tetap papanya, thank you sayang," ucap Gading kemudian dihujani ciuman dari Gempi. "Mau cium bibirnya," pinta Gempi ke Gading.

Awalnya, Gempi memang sudah menyebutkan nama Noam di vlog rencana ke Bali dengan sang ayah. Gempi bahkan menjawab tegas ingin mengajak Noam liburan ke bali bersamanya.

"Gempi mau aja liburan siapa ke Bali?" tanya Gading. "Noam," jawab Gempi yang bikin Gading mikir karena tak tahu siapa Noam. Ia baru paham setelah dijelaskan oleh krunya di belakang layar.

Load More