Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Jordi Onsu. (Youtube/MOPChannel)

Matamata.com - Jordi Onsu akhir-akhir ini sering dijodohkan netizen dengan YouTuber Frislly Herlind, ternyata Ruben Onsu menanggapi isu tersebut. Sebagai kakak, Ruben mengaku akan selalu memberi dukungan jika keduanya memang saling suka.

"Ngga apa-apa, itu support dan doa (warganet), ya harus bilang terima kasih. Kalau memang jodohnya nggak masalah," kata Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/10/2020).

Presenter Ruben Onsu tersenyum kearah kamera saat akan memasuki mobilnya usai ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/8). [Suara.com/Alfian Winanto]

Namun hingga saat ini Ruben Onsu belum mendegar secara langsung dari Jordi Onsu tentang Frislly Herlind. Suami Sarwendah ini mengetahui perjodohan netizen itu dari Instagram karyawannya.

Baca Juga:
Dekati Cita Citata, Jordi Onsu Malah Temani Frislly Herlind Operasi Mata

"Kembali lagi Jordi nggak ngomong apa-apa sih. Saya lihat di IG karyawan aja, nggak ada obrolan pribadi ke saya," ungkap Ruben. "Buat saya, yang saya anggap obrolan itu adalah ketika dia (Jordi) ngobrol langsung ngebahas seseorang ke saya. Baru itu saya bisa berstatemen," tambahnya.

Tak ingin terlalu dalam memcampuri urusan asmara Jodri Onsu, Ruben Onsu menyerahkan keputusan kepada sang adik. "Nggak masalah (kalau jodoh). Saya nggak pernah larang Jordi mau dekat sama siapapun. Buat saya tidak ada hak melarang kebahagiaan dengan orang lain. Tapi Jordi kalau ditanya gimananya, dia belum ngomong apa-apa. Jadi saya anggap Jordi belum ada apa-apa," tutur Ruben Onsu.

Jordi Onsu (Instagram.com/jordionsu)

Sebelum dijodohkan netizen dengan Frislly Herlind, Jordi Onsu sempat dikabarkan dekat dengan pedangdut Cita Citata. Kabar tersebut muncul saat Cita Citata digandeng Jordi Onsu di perayaan hari ulang tahun Sarwendah. Cita Citata dan Jordi Onsu memang sempat dikabarkan merajut kasih. Tapi saat rumor tersebut mengemuka, keduanya kompak membantah. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Akui Lagi Dekat dengan Jordi Onsu, Kapan Target Nikah Cita Citata?

Load More