Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nathalie Holscher dan Sule (Instagram/@ferdinan_sule)

Matamata.com - Hubungan Sule dengan Nathalie Holscher bukan hanya soal kemesraan berdua. Nathalie bahkan terlihat semakin akrab dengan anak-anak Sule. Kekinian, perempuan yang pernah bersteru dengan Gathan Saleh Hilabi ini terlihat begitu dekat dengan anak perempuan Sule satu-satunya, Putri Delina.

Di Instagram, Nathalie Holscher mengunggah foto tengah memeluk Putri Delina. Keduanya terlihat senyum bahagia. "Hei I Love you," tulis Nathalie Holscher ditambah gambar bunga mawar berwarna merah. "Makasih sudah nerima ateu ya. Alhmadulilah ya Allah!!!," kata Nathalie menambahkan.

Nathalie Holscher terlihat akrba dengan anak Sule, Putri Delina. [Instagram]

Postingan ini pun direspons langsung Putri Delina. Dia menulis kata yang sama di kolom komentar Nathalie. "I love u too," jawab Putri.

Baca Juga:
Akan Jadi Istri Sule, Nathalie Holscher Ubah Nama YouTube 'Sunah Official'

Tidak hanya Putri Delina, beberapa netizen pun mengaku senang dan merespons postingan itu dengan beragam komentar. Bahkan ada yang menilai Nathalie adalah the next Ashanty, yang dekat dengan anak-anak Anang Hermansyah, dari pernikahannya dengan Krisdayanti.

"The Next Ashanty," komentar akun @mi***ab. "Semoga Nathalie nanti bisa kayak Ashanty, amin. Sama-sama cantik berdua," ujar akun @su***at. "Alhamdulilah semoga teteh menjadi ibu terbaik buat anak-anak kang Sule," tulis akun @d***376.

Nathalie Holscher dan Ferdinan. (Youtube/SuleFamily)

Ada juga netizen yang memperingatkan Nathalie Holscher untuk tidak main-main dalam berhubungan. "Jangan ditinggalin ya mbak. Jangan ambil hartanya doang karena mbak sudah dapat hatinya," pesan @free***gentle.

Baca Juga:
Di Mata Putri Delina, Nathalie Holscher Sosok Wanita yang Keibuan

Hubungan Sule dengan Nathalie Holscher semakin menunjukkan kedekatan. Selain itu, masing-masing juga sudah mulai mengakrabkan diri ke keluarga masing-masing.

Sule lamar Nathalie Holscher di depan Andre Taulany (YouTube/Taulany TV)

Sule mengaku sudah sowan ke keluarga besar Nathalie Holscher. Dan alhamdulillah, duda empat anak itu diterima dengan baik di keluarga Nathalie. (Ismail)

Baca Juga:
Senyumnya Khas, Nathalie Holscher Berhijab Dibilang Mirip Mantan Istri Sule

Load More