Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gilang Dirga (kiri) - Billy Syahputra dan Amanda Manopo (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Fans Billy Syahputra dan Amanda Manopo semprot Gilang Dirga. Ia dikira genitin Amanda dengan menggenggam tangannya di sebuah acara. Amarah salah satu penggemar Billy Syahputra dan Amanda Manopo yang menamakan dirinya 'Bilman' diperlihatkan Gilang Dirga di postingan Instagramnya.

Pemilik akun @hosenhasanudin mengirim pesan kepada Gilang Dirga untuk menghargai perasaan Billy Syahputra yang merupakan pacar Amanda. Ia juga mengingatkan status sang presenter yang sudah memiliki istri. "Temen makan temen lo, nggak jaga perasaan temennya sendiri. Lo juga, udah beristri masih pegang-pegang," tulis akun tersebut dalam cuplikan layar di Instagram Gilang Dirga, Sabtu (3/10/2020).

Pasangan selebritis Amanda Manopo dan Billy Syahputra saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/8). [Suara.com/Alfian Winanto]

Gilang Dirga bahkan sampai mendapat ancaman. Jika aksi itu tetap dilakukan, penggemar Bilman lain akan menyerbunya. "Dari episode satu, aku lihat hanya lo aja yang aktingnya kelewatan. Cukuplah gimik seperti itu dilakukan di televisi, kalo nggak mau dibully pasukan Bilman," ujarnya.

Menariknya, Gilang Dirga memberikan klarifikasi bahwa artis yang hadir di episode satu bukanlah Amanda Manopo. "Episode satu yang shooting Susan Sameh, bukan Amanda Manopo ege," tegas Gilang Dirga.

Kendati penggemar Billy Syahputra-Amanda Manopo salah mengira, Gilang Dirga tampaknya serius menanggapi orang tersebut. "Ayo dong ketemuan," kata Gilang Dirga sambil menyematkan akun yang telah memarahinya.

Gilang Dirga. (Instagram/@gilangdirga)

Gilang Dirga juga meminta orang tersebut agar berani dan tak menggunakan akun palsu. "Kalau mau melawan jangan akun fake, dan hadapi aku sendiri. Nggak usah ngajak orang. Kau pikir aku nggak punya pasukan? Gimana?" tanya Gilang.

Setelah Gilang Dirga memberikan balasan, akun tersebut tak memberikan respons. Menanggapi postingan Gilang Dirga yang baru saja disemprot seseorang, beberapa rekan artis memberikan dukungan.

Termasuk Susan Sameh yang namanya sempat disebut suami Adiezty Fersa itu. "Sabar kakak, mungkin dia kurang digasss," kata mantan pacar Billy Syahputra ini. "Gasslah," balas Gilang Dirga.

Load More