Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Chef Renatta Moeloek. (Instagram/@renattamoeloek)

Matamata.com - Pesona Renatta Moeloek atau yang akrab disapa Chef Renatta ini memang menyihir pria-pria. Bukan hanya karena kecantikannya saja, namun pembawaannya yang kadang tomboy namun tetap seksi jadi daya pikat tersendiri. Sayangnya, foto-foto Chef Renatta sering disalahgunakan orang-orang halu.

Seperti yang dibeberkan langsung juri MasterCKihef satu ini di akun Twitternya, @MoeloekRenatta pada 1 Oktober lalu. Ia yang baru saja kembali main media sosial Twitter mendadak dikirimi screenshotan dari akun yang menamakan diri Fantasi Pria.

Chef Renatta Moeloek. (Instagram/@renattamoeloek)

Terlihat, akun itu mengunggah foto Chef Renatta dan parahnya menyebut kalau perempuan 24 tahun ini adalah budak seksnya. Kata-kata yang dituliskannya juga sangat vulgar.

Melihat postingan tersebut, Chef Renatta tak habis pikir dengan tingkah akun-akun seperti ini di Twitter. "Baru aja buka twitter udah dikirim beginian. Barbar juga ya twitter," tulisnya.

Kicauan Chef Renatta Moeloek. (Twitter)

Netizen sampai menyuruh Chef Renatta untuk menindaklanjuti akun tersebut. "Itulah sisi gelapnya Twitter chef, biarin aja, tapi klo mau di gas saya siap bantu sama anak-anak," komentar netizen. "Ditindak lanjuti aja, chef. Cowok kek gini harus dikasih pelajaran biar jaga nafsu, mentang-mentang anon bisa sembarangan. Bayangin 747 followers di akun sampah itu, bener-bener sampah," komentar lainnya.

Hanya saja Chef Renatta tak mau mengubris akun yang sudah menyebutnya sebagai budak seks itu. Kocaknya, Akun Renatta Moeloek yang memang belum centang biru ini berseloroh kalau belum tentu akunnya itu asli meski sudah punya 44 ribu followers.

"Tau darimana dia cowo? Bisa aja nenek-nenek... akun saya juga ngga verified, bisa aja saya bukan renatta cuma om-om pake batik di kantor (emoji berpikir) #internet2020 #plottwist," tulis akun @MoeloekRenatta.

Ia juga mengungkapkan kalau dirinya lebih baik jualan dan memikirkan bisnisnya ketimbang mengurusi akun yang tidak jelas. Ya, dia kini punya bisnis panci.

Load More