Linda Rahmadanti | MataMata.com
Sule lamar Nathalie Holscher di depan Andre Taulany (YouTube/Taulany TV)

Matamata.com - Blak-blakan, Sule mengungkapkan alasannya bisa jatuh cinta dengan Nathalie Holscher. Rupanya, Sule mantap menjadikan Nathalie Holscher sebagai istri karena sikap sederhananya. 

"Kenapa aku suka sama dia (Nathalie Holscher) yang pertama dia itu perempuan yang hebat, pekerja keras dan dia sayang sama keluarga, sayang sama adik-adiknya," kata Sule di kanal Youtube miliknya dikutip Sabtu (3/10/2020).

Sule dan Nathalie Holscher [YouTube/Taulany TV]

Sule salut karena kasih sayang Nathalie tak memandang hubungan darah. Ya, kepada adik-adik tirinya, Nathalie tetap menebar cinta. "Yang paling hebat adalah adek-adeknya itu sama dia bapaknya berbeda, tapi dia sayangnya luar biasa. Itu yang membuat aku suka sama dia," ujar Sule.

Baca Juga:
Sudah Dilamar, Kapan Nathalie Holscher Akan Dinikahi Sule?

Soal paras cantik Nathalie juga tak dibantah Sule sehingga mau jadikan kekasih. Namun, Sule memastikan mencintai Nathalie bukan karena fisik melainkan dari sifatnya. "Kalau cantik sudah pastilah ya karena dia cantik. Tapi dia mempunyai sifat keras dan gigih untuk menjalani hidup," ucap Sule.

Sule pun tak peduli dengan masa lalu Nathalie sebelum mereka berpacaran. Dia bilang paling penting adalah menyongsong masa depan.

Sule lamar Nathalie Holscher di depan Andre Taulany (YouTube/Taulany TV)

"Walaupun dengan perjalanan dia, pergaulan dan yang lain-lain itu masa lalu dia. Tapi yang jelas aku suka kamu selamanya," kata Sule. (Herwanto)

Baca Juga:
Disebut The Next Ashanty, Lihat Nathalie Holscher Dekat dengan Anak Sule

Load More