Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nino RAN (Instagram/@ninokayam)

Matamata.com - Penyanyi Nino Kayam atau yang lebih dikenal Nino RAN tengah diselimuti kabar duka. Pada Sabtu (3/10/2020), Agung Setyawicaksono, ayah Nino RAN meninggal dunia pada pukul 19.03. 

Melalui Instagram pribadinya, Nino mengungkap rasa kehilangan sang bapak. Dalam feed lelaki 33 tahun memposting video pendek almarhum Agung memainkan sebuah biola.

Ayah Nino RAN. (Dok: Instagram/ninokayam)

Dalam caption yang ditulisnya, Nino mengaku sang bapak adalah sosok orang yang baik. Membebaskan putranya untuk menjadi apa pun. "Kita mungkin kalah bertarung, tapi Bapak juara di hati aku selamanya. Terima kasih udah ngebolehin aku jadi apa aja ya pak," ungkap Nino di caption videonya itu.

Baca Juga:
Ayah Nino RAN Meninggal Dunia, Manajer Pastikan Bukan karena Covid-19

Telah dibesarkan dan bimbing oleh sang bapak, pentolan grup musik RAN itu merasa bersyukur.  "Aku bersyukur dipilih tuhan untuk dibesarkan & dibimbing oleh manusia paling baik yang pernah aku kenal. Tenang disana ya pak. Love you," tutupnya.

Beberapa netizen pun langsung mengucapkan duka cita kepada Nino. Rekan artis tanah air juga ikut mengungkapkan duka cita mendalam. "Innalillahi wainalilahi rojiun. You will be missed om. Yang happy di surga ya om. Kita semua akan super kangen banget sama energi om," tulis penyanyi Vidi Aldiano.

Ayah Nino RAN meninggal (Instagram/@ninokayam)

"Bapak orang baik Nino. Mendapat tempat terbaik. Kebaikan bapak menular ke kamu Nino. Kebaikan bapak menular ke semua pendengar deltafm. Yang selalu ingat pesan bapak, buat satu kebaikan setiap hari dan jangan lupa berbuat baik," sambung Asri Welas. "Innalilahi Wainnalilahi Rojiun. Semoga almarhum ayah khunul khotimah dan mendapat tempat terbaik di sisinya. Turut berduka cita kak No," komen Titi DJ. [Ismail]

Baca Juga:
Kabar Duka, Ayah Nino Kayam Meninggal Dunia

Load More