Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Irish Bella dan Ammar Zoni (YouTube/Aish TV)

Matamata.com - Irish Bella dan Ammar Zoni tengah sibuk-sibuknya menjadi orangtua baru. Mereka baru saja dikaruniai buah hati super tampan bernama Air Rumi Akbar 1453.

Kekinian Irish Bella tampak menangis saat menggendong buah hati. Hal ini tentu saja membuat Ammar kaget dan khawatir padahal sebelumnya Irish baik-baik saja.

Irish Bella dan Ammar Zoni (YouTube/Aish TV)

Irish Bella rupanya tengah melakukan persiapan untuk ke dokter anak. Namun dia sepertinya kesal Ammar Zoni nggak bangun-bangun. Hal ini terungkap lewat video di saluran YouTube Aish TV yang bertajuk 'Air Dibawa Kerumah Sakit!! Kenapa Ya??' yang tayang pada Sabtu (3/10) kemarin.

Di situ terungkap kalau Irish bergegas membersihkan baby Air, menggantikannya baju, dan mengemas barang-barang yang dibutuhkan sebelum pergi ke dokter anak untuk melakukan pemeriksaan. Siap berangkat, Irish membangunkan Ammar yang masih tertidur pulas.

Irish nampaknya kesal karena Ammar masih tidur padahal dia sudah berkali-kali membangunkannya. Padahal untuk menyesuaikan jadwal dokter, dia harus pergi pagi-pagi sekali.

Irish Bella dan Ammar Zoni (YouTube/Aish TV)

"Yang kok tidur lagi sih? Ayo kita harus ke dokter. Ya udah ayo, udah siap tuh dede nya. Yang, ayo lah. Ini yang terjadi setiap hari. Sumpah jadi gedek kadang-kadang nih. Ayok yang, Ya udah gak usah deh," papar Irish Bella sambil cemberut.

Saking kesalnya, Irish sampai nangis. Sembari menggendong sang buah hati, air mata Irish tak berhenti mengalir sampai bengkak.

"Sayang kenapa? Yang, sini aku gendong (Baby Air). Diem aja sih. Ayo dong," tanya Ammar Zoni yang sudah bangun dan mendadak tak enak hati.

Load More