Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Stefan William, Celine Evangelista bersama Ustaz Riza Muhammad (Instagram/@ustdzrizamuhammad)

Matamata.com - Baru-baru ini pasangan artis Celine Evangelista dan Stefan William bikin heboh netizen dunia maya. Pasalnya keduanya yang diketahui non Muslim ikut pengajian bersama Ustaz Riza Muhammad.

Hal ini diketahui dari postingan terbaru Ustaz Riza di Instagram. Terutama yang paling mencuri perhatian di potret tersebut adalah Celine Evangelista berhijab.

Stefan William, Celine Evangelista bersama Ustaz Riza Muhammad (Instagram/@ustdzrizamuhammad)

Ada beberapa potret yang dibagikan Uztaz Riza di Instagram. Dari captionnya dia mengungkap itu pengajian anak muda. "Malam ini pengajian bareng @celine_evangelista @stefanwilliam," kata Ustaz Riza di Instagram pribadinya semalam (3/10/2020).

"Pengajian malam anak muda," tulisnya di postingan yang lain. Kali ini tidak hanya bersama Celine dan Stefan, melainkan aktor dan aktris lainnya.

Ustaz Riza Muhammad juga mengungkap hubungan dekatnya dengan Stefan William di postingan lainnya. Suami Indri Giana itu bilang mereka dekat karena akhlak. "Kami dekat sebab akhlak," ungkapnya.

Stefan William bersama Ustaz Riza Muhammad (Instagram/@ustdzrizamuhammad)

Potret Celine Evangelista dan Stefan William ikut pengajian ini tentu saja bikin geger netizen. Banyak yang bertanya pada sang Ustaz apakah keduanya sudah mualaf.

Meski begitu, ada pula yang berpikir kalau acara pengajian yang diikuti oleh Celine dan Stefan merupakan syukuran untuk sebuah judul sinetron. Diketahui sinetron terbaru Stefan memang akan segera tayang.

@ayunie_badru9784: "Apakah kakak Steven mualaf?" @yantiie_andreaz92: "Dijawab dong... Penasaran.. Mualaf kah?" @ivo_aprianti: "Mualaf atau gimana pak Ustaz??"

Load More