Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Artis Audi Marissa. [Instagram]

Matamata.com - Demi mewujudkan keinginan Audi Marissa, Anthony Xie rela mengendarai mobil ke Bandung. Bukan liburan, melainkan untuk berburu masakan Sunda. Anthony Xie memperlihatkan menu makanan yang terdiri dari nasi goreng. Jika hanya makanan itu saja yang diinginkan Audi Marissa, aktor berdarah Taiwan ini semakin bingung. 

"Dia mau makan masakan Sunda, dan ini di Bandung. Makanan Sunda banyak, tadi kamu pesan apa?" tanya Anthony Xie pada istrinya dalam video yang dikutip dari Insta Story, Minggu (4/10/2020). "Ayam bakar," jawab Audi Marissa singkat.

Audi Marissa dan Anthony Xie [Instagram]

Anthony Xie sempat menyarankan istrinya untuk wisata kuliner di Ibu Kota saja usai mengetahui menu makanan itu banyak dijumpai di Jakarta. Sebab menu ini tak terlalu khas dengan makanan Sunda. "(Nasi goreng, ayam bakar) Sama aja nggak ada Sundanya. Di Jakarta juga banyak," ucap Anthony Xie.

Baca Juga:
Gara-gara Ini, Anthony Xie Diduga Mualaf Ikuti Agama Audi Marissa

Meski begitu, ia tetap mengabulkan keinginan Audi Marissa bepergian ke Bandung demi kuliner tersebut. Pasangan yang belum genap sebulan menikah ini memutuskan makan di mobil mengingat kepergian mereka di tengah pandemi virus corona "Jangan makan di restoran kalau nggak penting-penting amat," jelas Anthony Xie.

Keinginan Audi Marissa yang harus makan makanan Sunda di Bandung ini pun menuai kecurigaan. Apakah aktris 25 tahun tersebut sedang hamil dan merasakan ngidam. Pasalnya Audi Marissa sempat mengunggah Insta Story jika dirinya kerap merasa mual beberapa waktu lalu. 

Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram.com/audimarissa)

"Kok jadi gampang enek belakangan ini," tulis Audi Marissa pada 30 September 2020. Sayangnya, pasangan ini belum memberikan keterangan terkait apakah benar Audi Marissa hamil. Selepas keduanya pulang dari Bandung, Anthony Xie dan Audi Marissa pun hanya terlihat mempromosikan beberapa barang endorse di Insta Story mereka. [Rena Pangesti]

Baca Juga:
Dikira 30 Tahun, Umur Sebenarnya Suami Audi Marissa Bikin Heboh

Load More