Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Celine Evangelista. (Instagram/@celine_evangelista)

Matamata.com - Potret terbaru Celine Evangelista mencuri perhatian. Istri Stefan William ini tampak berpose di taman yang ada danaunya. Dia tampil cantik dan anggun mengenakan dress selutut.

Celine Evangelista bergaya tanpa mengenakan alas kaki. Sayangnya netizen dibuat salah fokus dengan penampakan kakinya, dia dinilai mengedit foto itu berlebihan sehingga membuat kakinya terlihat lebih jenjang.

Unggahan Celine Evangelista [Instagram/@celine_evangelista]

"Kok kayak panjang ya. Jangan terlalu diedit dong mommy, yang real-real aja," ujar @he***ath di kolom komentar. Hanya saja Celine tak menanggapi cibiran netizen tersebut.

Baca Juga:
Celine Evangelista - Stefan William Pengajian Bareng Ustaz Riza Muhammad

Hanya saja, pernyataan netizen ini pun langsung ramai dikomentari oleh netizen lainnya. "@na***13 iya tuh. Kok orang yang di belakang kelihatan kecil banget. Itu yang pakai baju hitam," tutur @nay***ika. "@h***ath salahin fotografernya," timpal @na***13.

Meskipun begitu, masih banyak yang memuji penampilan Celine Evangelista di foto barunya ini. Dia dianggap semakin cantik.

Celine Evangelista [Instagram/@celine_evangelista]

"Aku tidak menemukan tanda tanda keburikan pada wanita ini," kata @lov***lola. "Yaa ampuun tempatnya bagus banget Celine. Di tambah yang foto juga cantik banget," sambung @rich***rilia. (Sumarni)

Baca Juga:
Celine Evangelista dan 4 Artis Ini Keturunan Pahlawan Lho

Load More