Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nathalie Holscher dan Putri Delina (Instagram/@panjikomara)

Matamata.com - Nathalie Holscher tak hanya dekat dengan Sule. Perempuan yang baru jadi mualaf itu juga dekat dengan anak-anaknya. Hal tersebut juga disadari Raffi Ahmad.

Di kanal YouTube RANS Entertainment yang diunggah baru-baru ini, dia pun menanyakan itu pada Nathalie dan Sule. "Di sini kan ada yang paling kecil, Ferdinan, kelihatan lengket akrab banget gitu," kata Raffi Ahmad.

Nathalie Holsher saat ketemu dengan emak Sule (Youtube.com/SUNAHOFFICIAL)

Nathalie Holscher pun menceritakan bagaimana kedekatannya dengan anak-anak Sule. Sule sendiri merasa agak heran kenapa anak-anaknya bisa secepat itu akrab dengan Sang Pacar.

Baca Juga:
Sule dan Nathalie Holscher Mantap Menikah, Bakal Digelar Minggu Depan?

"Makanya aneh, aneh.....iya dan cepet banget loh, dia deket sama anak-anak cuma sehari," ujar Sule. "Aku sayang sama dia, otomatis satu paket aku sayang. Gimana caranya aku turunin gengsi aku. Hai Ferdi, hai Putri...." kata Nathalie Holscher.

Kehadiran Nathalie di keluarga Sule membuat Putri Delina punya kebiasaan baru. Anak kedua Sule itu selalu pamit pada Nathalie jika hendak pergi.

`Nathalie Holscher memeluk anak Sule, Putri Delina. [Instagram]

Menariknya, kebiasaan pamit itu tak dilakukan Putri kepada ayahnya sendiri. "Sampai sekarang pun Putri ya, panggil aku kan Ate. 'Ate, aku mau berangkat kerja dulu ya,' ya sudah terus 'Iya hati-hati sayang,' gitu," cerita Nathalie Holscher. "Sama gua nggak (izin). Sekarang seneng, dulu pas sendiri kalau nggak tau anak-anak ke mana tuh sedih gitu," ujar Sule. (Yazir Farouk)

Baca Juga:
Bikin Salting Raffi-Nagita, Sule Beri Janji Suci ke Nathalie Holscher

Load More