Nathalie Holscher. (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Menjadi seorang mualaf, pastinya bukan keputusan yang mudah untuk Nathalie Holscher. Meski hati sudah mantap untuk menjadi seorang muslim, namun Nathalie masih kepikiran dengan keluarganya. Wanita yang tengah menjalin hubungan dengan Sule ini takut keluarganya tak mendukung keputusannya.

Kekhawatiran Nathalie ini disampaikan belum lama ini lewat channel YouTube SULE Channel. Mantan DJ seksi itu bahkan sempat takut dimarahi oleh keluarganya.

Nathalie Holscher. (Instagram/@ferdinan_sule)

"Aku bahagianya karena tiba-tiba yang aku takutkan itu ternyata nggak terjadi. Kayak 'aduh kalau gue masuk Islam keluarga pasti ngomelin gue kayak gini-gini'. Gitu," kata gadis yang kini berhijab itu.

Tak disangka, respon keluarga Nathalie sangat baik. Saat diberitahu dirinya akan mengucap syahadat, keluarga Nathalie mendukung penuh keputusannya menjadi seorang muslim.

"Ternyata sekeluarga bilang 'ya kalau itu kemauan kamu silakan, asal kamu bahagia, asal kamu rajin berdoa silakan. Yang penting berdoa itu ke Tuhan," imbuhnya.

Nathalie Holscher dan Sule (Instagram/@nathalieholscher)

Mendengar respon positif dari keluarganya, Nathalie semakin mantap untuk menjadi mualaf. Ia pun merasa lega karena mendapatkan dukungan dari keluarganya.

Usai menjadi seorang muslim, Nathalie mengaku jika hidupnya semakin dipermudah. "Itu rasanya kayak sudah dikasih jalanannya saja gitu sama Tuhan," kata Nathalie.

Sebelum dikabarkan dekat dengan komedian Sule, Nathalie mengucapkan syahadat di rumah Sule dengan dipandu seorang ustaz. Menurut Nathalie, dirinya pindah agama bukan karena paksaan atau akan menikah dengan Sule. Namun ia mengaku tertarik dengan ajaran Islam.

Load More