Millen Cyrus atau Millendaru. (Instagram/@millencyrus)

Matamata.com - Millendaru atau yang dikenal sebagai selebgram Millen Cyrus memang selalu jadi langganan julid netizen. Pasalnya Millen yang merupakan seorang laki-laki ini semakin berpakaian feminin. Keponakan penyayi Ashanty itu bahkan melakukan operasi payudara.

Millen yang kini tengah berada di Bali itu kerap berfoto mengenakan bikini. Tubuhnya yang tinggi dan langsing membuat Millen terlihat begitu seksi.

Millendaru atau Millen Cyrus (Instagram/@millencyrus)

Sayangnya foto-foto Millen saat berada di pantai dan mengenakan bikini itu lagi-lagi jadi perhatian netizen. Bukan karena keseksiannya bak model saat berada di pinggir pantai, namun netizen justru salfok pada bagian vitalnya.

Dalam foto tersebut, selebgram 21 tahun itu tampak mengenakan bikini berwarna biru yang menonjolkan lekuk tubuhnya. Yang membuat netizen salfok, bagian vital Millen terlihat menonjol.

"Dari sekian bnyak foto millen hanya ini yg ti**dnya nampak," tulis netizen. "percayalah,90% yg view pasti nge zoom," imbuh netizen. "Body nya cowok banget. selangsing apa pun cewek paha nya gak lurus sama kak," tulis netizen lain.

Millendaru saat tengah berlibur di Bali (Instagram.com/millencyrus)

Pria bernama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu terlihat semakin berani berfoto dengan baju terbuka. Bahkan Millen pernah mengunggah fotonya saat dirinya tengah telanjang di bathub dipenuhi bunga-bunga.

Millen bahkan kini berani memperkenalkan pacar bulenya yang juga seorang pria. Ia sempat memamerkan kemesraan mereka saat berlibur di Pulau Bali. Saat pamer kemesraan, Millen diingatkan dosa dan diceramahi oleh para netizen.

Meski keputusan Millen berpenampilan feminin kerap mengundang hujatan dari para netizen, namun ia tak pernah ambil pusing. Millen tetap saja pamer foto-foto seksi.

Load More