Tissa Biani (Instagram/@tissabiani)

Matamata.com - Fotografer yang jadi langganan para selebriti, Rio Wibowo atau yang dikenal dengan nama Rio Motret akhir-akhir ini kerap melakukan proyek pemotretan mewah dengan para selebriti.

Setelah Nia Ramadhani dan Syahnaz Sadiqah, kini Rio mengajak aktris remaja Tissa Biani untuk melakukan pemotretan bernilai miliaran rupiah. Bukan di studio, kali ini Rio memilih melakukan pemotretan di kali.

Perayaan ulang tahun Tissa Biani/ Instagram @nirvanaworks

Vlog pemotretan Tissa Biani ini diunggah dalam channel YouTube Rio Motret di hari Senin (05/10/20)ini. Tissa yang datang ke studio foto Rio merasa kaget saat diberi tahu ternyata ia tak akan dipotret di dalam ruangan. Tissa akan melakukan pemotretan di kali Ciliwung-Cisadane yang terletak di tengah-tengah Masjid Istiqlal dan Gereja Katedral.

Rio mengungkapkan Tissa Biani akan mengenakan outfit Rp5 milyar mengalahkan Nia Ramadhani dan juga Syahnaz Sadiqah. "Jadi hari ini total outfit kita Rp5 miliar lebih. Gue tu makin lama makin naik lho. Rp2 miliar, Rp3 miliar, Rp4 miliar lebih. Amazing memang artis Indonesia," ucap Rio.

Lantas Rio menunjukan berlian yang harganya miliaran itu ke kamera. Terlihat kalung, anting, gelang dan cincin berwarna silver dengan batu emerald yang menghiasi perhiasan tersebut, terlihat begitu mewah.

Tissa Biani (Youtube.com/Riomotret)

Tissa sendiri mengenakan gaun berwarna hijau terang serta gaun laser cut. Gadis yang dikabarkan tengah dekat dengan Dul Jaelani itu merasa tertantang diajak foto dengan menaiki rakit yang terbuat dari bambu. "Deg-degan aku," kata Tissa saat menaiki rakit bambu. Tissa sebenarnya sangat takut jika perhiasannya seharga Rp5 miliar itu jatuh ke sungai.

Dengan mengenakan gaun yang mengembang, Tissa tak hanya ditantang untuk berpose cantik tapi juga harus menjaga keseimbangan agar tak kecebur ke sungai.

Rupanya gadis 18 tahun itu tampak mahir berdiri di atas rakit dan berpose cantik. Meski baru pertama kali melakukan pemotretan di sungai, namun Tissa terlihat sangat menikmati.

Load More