Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Irish Bella dan Ammar Zoni (Instagram/@_irishbella_)

Matamata.com - Irish Bella mendadak jadi buah bibir usai mengunggah foto hanya memakai topi saat berjemur dengan bayinya, Air Rumi Akbar 1453. Beda dengan netizen julid, sang suami, Ammar Zoni justru memuji istrinya.

Menurut Ammar Zoni, potret Irish Bella berjemur dengan Baby Air sangat estetik. "Kereen banget estetika gambarnya sayaang," puji pria 27 tahun ini. Komentar Ammar itu pun langsung diiyakan penggemar mereka.

Irish Bella saat menjemur Air Rumi Akbar 1453. [capture Instagram]

Ada juga netizen yang membela Irish Bella karena tak memakai hijab dan menggantinya dengan topi. Hal itu wajar menurut netizen itu karena pemain Sinetron Cinta Suci ini hanya di rumah saja.

Baca Juga:
Irish Bella Gendong Baby Air Rumi Sambil Nangis-Nangis, Kenapa tuh?

"Yang comment nggak pake kerudung heran kayak di rumah nggak pernah pake ciput turban aja kalau nggak kemana-mana ya kita aja yang bukan artis pake kok jadi apa bedanya biasakan sebelum comment mending introspeksi diri kita dulu ngomentarin orang itu emang lebih gampang kenapa nggak liat dulu diri kita mending berpikir positif," komentar netizen kesal dengan haters yang menghujat Irish Bella.

Sebelumnya, penampilan Irish Bella di atas membuat heboh netizen dan menduga Irish Bella melepas hijabnya. Postingan Irish Bella langsung diguyur beragam komentar netizen. Banyak yang mengira Bella telah melepas hijabnya gara-gara foto tersebut.

Irish Bella dan Baby Air (YouTube/Aish TV)

"Tumben nggak pake kerudung?" kata @si***euru di kolom komentar. "Jilbabnya sekarang dilepas yah," imbuh @sepp***ayani. "Kok nggak berhijab Irish," timpal @inyu***ana.

Baca Juga:
Jadi Bayi Artis Terganteng 2020, 5 Pemotretan Anak Irish Bella Jadi Tentara

Load More