Fero Walandouw dan Natasha Wilona. (Youtube/FeroWalandouw)

Matamata.com - Fero Walandouw tengah digosipkan dengan Natasha Wilona. Keduanya memang sudah bersahabat lama bahkan sejak Natasha Wilona dan Verrell Bramasta masih dekat.

Fero Walandouw pun sudah ajak Natasha Wilona ke kampung halamannya di Manado. Hal ini pun diakui oleh Fero Walandouw sendiri di YouTube Trans 7 Official yang diunggah pada hari Selasa (5/10).

Kedekatan Fero Walandouw dan Natasha Wilona. (Youtube/Trans7Official)

Hal ini berawal dari obrolannya dengan Natasha Wilona yang belum pernah pergi ke Manado. Fero Walandouw pun menceritakan perihal ajakannya tersebut.

Baca Juga:
Fero Walandouw Bingung Ditanya Tipe Perempuan Idaman, Natasha Wilona?

"Jadi kamu pengen cepet bawa dia ke orang tua?" tanya Raffi Ahmad. "Nggak jadi lagi ngobrolin apa ya, oh dia bilang kalau nggak pernah diajakin Fero ke Manado," ujar Fero Walandouw.

Mendengar Natasha Wilona belum pernah ke Manado, Fero Walandouw lantas mengajaknya. Hal ini karena banyak yang bisa dilakukan di aktivitas di sana. "Ya aku bilang 'Ya udah ayok Wil, kita ke sana bisa diving, serulah Manado kan enak ke gunung deket ke laut juga deket' aku bilang gitu," ujar Fero Walandouw.

Kedekatan Fero Walandouw dan Natasha Wilona. (Youtube/Trans7Official)

Ternyata Fero Walandouw mengajak Natasha Wilona ke Manado buat liburan nih. Wah gimana nih menurutmu dengan kedekatan keduanya?

Baca Juga:
Isu Pepet Natasha Wilona, Gimana Hubungan Fero Walandouw dan Verrell?

Load More