Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Budi Santoso alias Budi Padukone, gitaris OM PMR. [Instagram]

Matamata.com - Sebelum meninggal dunia, Gitaris Orkes Moral Pengantar Minum Racun atau PMR, Budi Padukone, begitu semangat mengeluarkan album baru.  Hal itu diungkap oleh personel lain PMR, Yuri Mahippal. Dia mengatakan, para personel PMR memang sempat berkumpul baru-baru ini.

"Terakhir kita ketemu itu di base camp karena lagi pandemi ini kita juga lebih fokus untuk berkarya," kata Yuri di rumah duka kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (6/10/2020).

Budi Santoso alias Budi Padukone, gitaris OM PMR. [Instagram]

Menurut Yuri, Budi adalah personel yang paling semangat PMR merilis album. "Harapan dia pengen cepet pandemi selesai dia bilang 'kalau bisa kita jangan ngeluarin single, kita bikin album'. Saya bilang 'boleh banget'," ujar Yuri.

Baca Juga:
Budi Padukone Diantar 300 Orang Fans OM PMR ke RS sebelum Meninggal

Diungkap Yuri, materi untuk album baru sudah ada. Mereka tinggal memoles dan merekamnya di studio. Album tersebut diproyeksian dilepas di pasaran pada akhir tahun ini. Tapi takdir berkata lain, Budi keburu dipanggil Tuhan untuk selama-lamanya. "Lagu sih sudah ada tinggal kita kulik sebentar dan diaransemen sedikit-sedikit," ujarnya.

Yori tak tahu kapan akan merilis album baru PMR setelah Budi meninggal dunia.  "Belum tau ya (album teebaru OM PMR) akan jalan atau tidak. Yang pasti para personel yang lain mendukung niat baik almarhum," ucap dia.

Proses pemakaman Budi Padukone PMR. (Matamata.com/Herwanto)

Budi Padukone meninggal dunia pada Senin (5/10/2020) sekitar pukul 16.15 WIB dalam perjalanan ke rumah sakit. Jenazahnya kini sudah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Radio Dalam, Jakarta Selatan. Prosesi pemakaman berlangsung khidmat. Para pelayat melantunkan surat Yasin serta bacaan tahlil. [Herwanto]

Baca Juga:
Sahabat Pastikan Budi Padukone OM PMR Meninggal Bukan karena COVID-19

Load More