Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Adjie Notonegoro dan Salmafina Sunan (Kolase YouTube dan Instagram)

Matamata.com - Nama desainer kondang, Adjie Notonegoro kembali jadi bahan perbincangan publik. Adjie menjadi bintang tamu di channel video YouTube Melaney Ricardo yang diunggah pada hari Minggu (05/10/20) kemarin dan menceritakan pengalaman spiritualnya menjadi pemeluk Kristen. Padahal Adjie mengaku bahwa dulunya dirinya adalah seorang haji yang tumbuh di lingkungan muslim yang taat.

Salmafina Sunan memutuskan untuk tinggal di Bali bersama kekasihnya. Putri sulung dari pengacara kondang Sunan Kalijaga itu memilih untuk menyewa villa di Bali saat tinggal bersama kekasihnya. Lantas berapa biaya yang harus dikeluarkan Salma untuk menyewa villa?

Salmafina Sunan bersama ibunya, Heidy Sunan (MataMata.com/Alfian Winanto)

Soal kasus virus corona di Indonesia yang terus bertambah, aktor dan penyintas Covid-19, Detri Warmanto angkat bicara.  Detri mulai panik setelah sempat percaya diri takkan terinfeksi lagi karena berhasil sembuh. 

Baca Juga:
Sebelum Meninggal, Budi Padukone OM PMR Bersikeras Rilis Album Baru

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Selasa (6/10/2020), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini:

1. Pernah Umroh hingga Naik Haji, Adjie Notonegoro Kini Jadi Pemeluk Kristen

Kesaksian Adjie Notonegoro di sebuah gereja (Youtube.com/GerejaMulaMulaByBenviela)

Nama desainer kondang, Adjie Notonegoro kembali jadi bahan perbincangan publik. Adjie menjadi bintang tamu di channel video YouTube Melaney Ricardo yang diunggah pada hari Minggu (05/10/20) kemarin dan menceritakan pengalaman spiritualnya menjadi pemeluk Kristen.

Baca Juga:
Budi Padukone Diantar 300 Orang Fans OM PMR ke RS sebelum Meninggal

Dalam bincang-bincangnya dengan Melaney, Adjie mengatakan jika dirinya sudah pindah agama menjadi seorang nasrani pada tahun 2017 silam. Ia mengaku sempat bermimpi bertemu Tuhan sebelum akhirnya mantap masuk Kristen.

Baca selengkapnya

2. Sempat PD Kebal usai Sembuh dari Covid-19, Detri Warmanto: Ternyata Nggak!

Detri Warmanto negatif Corona. (Instagram/@detriwarmanto)

Soal kasus virus corona di Indonesia yang terus bertambah, aktor dan penyintas Covid-19, Detri Warmanto angkat bicara.  Detri mulai panik setelah sempat percaya diri takkan terinfeksi lagi karena berhasil sembuh. 

"Waktu itu ada yang bilang kalau kemungkinan yang sudah terpapar virus nggak bisa positif lagi, ternyata nggak. Stafnya Bima Arya (Walikota Bogor) saja sampai sebulan dua bulan positif terus," ujar Detri Warmanto dalam webinar bersama MataMata.com, Selasa (6/10/2020).

Baca selengkapnya

3. Sahabat Pastikan Budi Padukone OM PMR Meninggal Bukan karena COVID-19

Personel grup Orkes Moral Pengantar Minum Racun atau PMR, Yuri Mahippal. (Matamata.com/Herwanto)

Personel grup Orkes Moral Pengantar Minum Racun atau OM PMR, Yuri Mahippal menegaskan bahwa Budi Santoso alias Budi Padukone meninggal dunia bukan karena virus corona atau COVID-19. Pasalnya dari hasil swab test, Budi Padukone sudah dinyatakan negatif COVID-19.

"Sebelum di bawah ke rumah sakit juga udah tes dan dinyatakan negatif," kata Yuri Mahippal saat ditemui di rumah duka kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (6/10/2020)

Baca selengkapnya

4. 3 Potret Terbaru Putri Mayangsari yang Berkelas: Kylie Jenner Mah Lewat!

Mayangsari dan putrinya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo (Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal)

Putri Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo yang bernama Khirani Siti Hartina Trihatmodjo curi atensi di potret terbarunya. Netizen terpukau betapa cantiknya gadis yang beranjak remaja ini dengan tampilan full makeup yang memikat.

Bahkan banyak yang menyoroti bentuk bibir Khirani menyaingi Kylie Jenner lho saking cantiknya. Nggak cuma visualnya yang memikat, Khirani juga unjuk penampilan dengan gaya busananya yang tak kalah elegan dengan sang ibu.

Baca selengkapnya

5. Salmafina Sunan Tinggal Bareng Pacar di Villa Bali, Ini Biaya Per Bulannya!

Salmafina Sunan dan pacar bulenya. (Instagram/@salmafinasunan)

Salmafina Sunan memutuskan untuk tinggal di Bali bersama kekasihnya. Putri sulung dari pengacara kondang Sunan Kalijaga itu memilih untuk menyewa villa di Bali saat tinggal bersama kekasihnya. Lantas berapa biaya yang harus dikeluarkan Salma untuk menyewa villa?

Salma yang kerap berinteraksi dengan netizen itu baru-baru ini membuat sesi tanya jawab lewat Instagram Story. Salah seorang netizen bertanya kepada Salma terkait besarnya biaya sewa villa perbulannya.

Baca selengkapnya

Load More