Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Annisa Pohan. (Instagram/@annisayudhoyono)

Matamata.com - Komentar Annisa Pohan di postingan Ridwan Kamil mencuri perhatian publik. Ini setelah Gubernur Jawa Barat itu membagikan grafik berisi penjelasan tentang Omnibus Law yang lagi hangat diperbincangkan publik setelah disahkan DPR.

Pria yang akrab disapa Kang Emil ini mengajak followers-nya berdiskusi soal Omnibus Law. "Sedang ramai hari ini, dinamika pengesahan Omnibus Law di DPR. Sudah paham isinya?Setuju atau tidak terkait UU Ombibus Law? Jika setuju kenapa? Jika tidak setuju kenapa? Silakan memberikan komentar dengan sopan dan argumentatif," tulisnya, Selasa (6/10/2020).

Ridwan Kamil. (Suara.com/Aminuddin)

Annisa Pohan tak mengemukakan pendapatnya melainkan menuliskan sapaan singkat untuk mantan Walikota Bandung itu.

Baca Juga:
Disebut Calon Ibu Negara, Annisa Pohan Berhijab Cantiknya MasyaAllah

"Sehat kang?" tulis istri Ketua Partai Demokrat Agus Yudhoyono ini. Komentar ini langsung menuai pro kontro netizen. Banyak netizen juga yang tak paham apa maksud menantu mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini. Apakah benar menanyakan kabar atau justru sindiran.

"Kalimat ambigu," komentar netizen. "Ini antara nanyain kabar betulan atau yang lain ya?" komentar netizen bingung. "@annisayudhoyono what the maksud pertanyaan sehat kang?? Klo lagi bahas keadaan saat di vaksin wajar nanya sehat, ini bahas omnibus law malah ditanya sehat, selevel ibu ketum partai demokrat loh," tambah netizen lainnya.

Annisa Pohan. (Instagram/@annisayudhoyono)

Komentar Annisa Pohan ini terpantau Matamata.com hingga berita ditulis sudah di-reply lebih dari 2 ribu netizen.

Baca Juga:
Kece Badai! 3 Gaya Annisa Pohan dan AHY Jadi Model Seragam Baru Partai

Load More