Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Celine Evangelista

Matamata.com - Ditanya soal kemungkinan Celine Evangelista dan suami, Stefan William menjadi, Ustaz Riza Muhammad yang sudah tiga kali melakukan kajian kepada Celine Evangelista dan Stefan William, melihat peluang itu sangat besar.

"Dia ini orang baik ya. Karena aku meihat Celine dan Stefan ini suami istri, mereka orang baik, yang betul-betul aku pikir baik banget," kata Ustaz Riza Muhammad kepada wartawan, baru-baru ini.

Unggahan Ustaz Riza Muhammad [Instagram/@ustdzrizamuhammad]

"Kalau aku lihat dari Celine-nya, peluangnya besar ya (jadi mualaf). Karena memang dari garis mamahnya kan mamanya muslim, orang Makassar," kata Ustaz Riza Muhammad menyambung.

Baca Juga:
Ikut Pengajian, Stefan William dan Celine Evangelista Tertarik Islam

Yang membuat Ustaz Riza Muhammad yakin, saat mengikuti pengajian, Celine Evangelista mengenakan hijab syar'i. Apalagi Celine hidup di tengah keluarga yang memang beda keyakinan.

"Karena dari awal itu ketemu sama saya tuh penampilan hijabnya hijab syar'i gitu. Bukan yang tanggung-tanggung, betul-betul ketutup banget gitu," ucap suami Indri Giana ini. "Makanya kan agak heran juga. Dulu kan penampilannya nggak begitu, tapi ini bukan kerudung, ini hijab," kata Ustaz Riza Muhammad melanjutkan.

Stefan William, Celine Evangelista bersama Ustaz Riza Muhammad (Instagram/@ustdzrizamuhammad)

Seperti diberitakan sebelumnya, Ustaz Riza Muhammad mengunggah foto bareng Celine Evangelista, Stefan William dan sejumlah artis lainnya. Di situ, Celine terlihat cantik mengenakan hijab. Rupanya, mereka baru saja mengikuti pengajian. Foto ini pun memunculkan banyak pertanyaan di kalangan netizen, apakah Celine Evangelista dan Stefan William menjadi mualaf. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Pose Anggun di Taman Bunga, Kaki Celine Evangelista Bikin Salfok

Load More