Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Nathalie Holscher jadi salah satu artis ternama yang terjun di dunia hiburan malam. Mantan DJ cantik yang satu ini nggak lepas dari sorotan karena suara merdu hingga kecantikannya.

Nggak heran kalau sebelum dipacari Sule, Nathalie Holscher banyak yang ngejar dari kalangan artis nih. Hal ini sempat dibahas Sule dalam tayangan Okay Bos pada hari Selasa (6/10) lalu.

Sule. (Youtube/Trans7Official)

Berawal dari Sule yang menggoda Vicky Prasetyo sebagai co-host dalam acara tersebut dan pernah dekati Nathalie Holscher. Sule bahkan mengatakan jika Vicky Prasetyo sampai mendatangi Nathalie Holscher ke apartemennya.

"Tapi Vicky juga pernah deketin Nathalie loh, dia," ujar Sule sambil tertawa. "Sumpah?," tanya Nagita Slavina kaget. "Beneran?" tanya Raffi. "Iya. Gua tahu siapa aja yang deketin dia (Nathalie Holscher)," ujar Sule.

Bahkan, kata Sule ada teman Raffi Ahmad yang sudah beristri pernah mendekati Nathalie Holscher. Sosok teman Raffi Ahmad yang mendekati Nathalie Holscher ini diketahui telah memiliki istri. "Temen lu juga ada. Kalau Vicky nggak apa-apa karena masih sendiri, ini yang punya istri," tambah Sule.

Sule. (Youtube/Trans7Official)

Raffi Ahmad pun sempat menanyakan kepada Vicky Prasetyo soal DM yang dikirim untuk Nathalie. Vicky Prasetyo pun mengaku hanya mengagumi pacar Sule tersebut.

"Bener lu pernah DM Nathalie? Jujur lu pernah ngedeket-deketin, berusaha," tanya Raffi Ahmad. "Ya cuma mengagumi doang," jawab Vicky. "Mengagumi, dateng," celetuk Sule.

Raffi Ahmad lantas tanya apa maksud Vicky datang ke Nathalie Holscher. Ternyata, Vicky Prasetyo coba datang ke apartemen.

Load More