Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Syekh Ali Jaber. (Instagram)

Matamata.com - Raffi Ahmad belum lama ini berkunjung ke rumah Syekh Ali Jaber sekaligus untuk membuat konten. Suami Nagita Slavina ini juga datang bersama Billy Syahputra. Sebagai tamu istimewa, Raffi dan Billy dijamu langsung oleh pendakwah kelahiran Madinah ini.

Ayah Rafathar ini mengunggah foto kebersamaan mereka di meja makan seraya mengucapkan terima kasih untuk Syekh Ali Jaber. Bahkan kata Raffi, Syekh sampai masak sendiri untuk menyambut kedatangannya dan Billy Syahputra.

Raffi Ahmad saat wawancari Syekh ali Jaber (Youtube.com/TRANS7OFFICIAL)

Bukan masakan biasa, Raffi dan Billy dimasakin Nasi Kabsa, hidangan yang berasal dari Timur Tengah tepatnya Arab Saudi. Nasi ini dimasak dengan daging ayam, sayur dan dicampur rempah-rempah. Biasanya hidangan ini selalu ada saat Idul Fitri di Timur Tengah.

Kocaknya, Raffi Ahmad nggak hanya pamer namun juga bikin ngiler followers-nya. Apalagi pria 33 tahun ini menawarkan apakah netizen mau mencobanya.

"Terimakasih @syekh.alijaber sudah dijamu dan disiapkan Nasi Kabsa dan langsung dibuat sendiri oleh beliau. Ada yang mau?" tulis Raffi di akun @raffinagita1717, Rabu (7/10/2020).

Raffi Ahmad berkunjung ke rumah Syekh Ali Jaber. (Instagram/@raffinagita1717)

Billy Syahputra yang melihat postingan Raffi Ahmad itu protes. Ini karena host Okay Boss tersebut menawarkan makanan ke netizen. "A lo nawarin orang ada yang mau nanti kalau orang mau emang lo mau bikinin," komentar Billy.

Sementara itu ada juga aktor Iko Uwais yang meninggalkan komentar. Ia sepertinya tertarik dengan makanan tersebut. "Ajib tuh @raffinagita1717," tulisnya. Ada juga Dedi Suherman yang ikutan ngiler. "Alhamdulillah pasti enak banget ya Fi," komentarnya.

Ada juga netizen yang memperhatikan keahlian Syekh Ali Jaber dalam memasak. "Waktu syekh maen ke andara yg masyak nasyi syekh, ini dirumah syekh yg masyak syekh jadi syekh itu syekh atau chef," komentar netizen. "Seseorang yang multitalent," puji netizen lainnya.

Load More