Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Olla JKT48. (Instagram/@jkt48.olla)

Matamata.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari personel grup JKT48. Febriola Sinambela atau akrab disapa Olla JKT48 positif virus corona (Covid-19). Ia mengatakan kepada penggemar ia dalam kondisi baik-baik saja. Sehingga penggemar tak perlu khawatir.

"Hi guys, don't worry. Aku baik-baik aja kok," kicau Olla JKT48 dikutip dari Twitter, Kamis (8/10/2020). Penyanyi 15 tahun ini juga menyampaikan, kondisinya yang baik itu lantaran ia tak merasakan gejala sakit. "Puji Tuhan aku tanpa gejala sama sekali," ujarnya.

Olla JKT48 [Instagram/jkt48.olla]

Olla JKT48 berterima kasih kepada penggemar yang selalu memberikan dukungan dan doa untuknya. "Makasih ya semua yang udah mendoakan dan semangatin aku. Kalian juga harus jaga kesehatan ya," ujarnya.

Sebelum menginformasikan keadaannya, pihak manajemen JKT48 telah mengabarkan melalui rilis di website resmi idol grup tersebut. "Pada hari Jumat, 2 Oktober, Febriola Sinambela (team T) didapati terpapar oleh virus COVID-19," demikian keterangan dari tim manajemen JKT48.

Olla JKT48 menjalani tes Covid-19 secara terpisah dengan staff maupun member lainnya. Pertemuan terakhir dengan mereka terjadi di pertengahan September 2020. "Olla terakhir kali melakukan kontak dengan member dan staff pada hari Minggu, 13 September dan setelah itu tidak melakukan kegiatan JKT48," imbuhnya.

Olla JKT48 [Instagram/jkt48.olla]

Mengingat ia merupakan pasien Covid-19 tanpa gejala, maka Olla JKT48 tidak dirawat dan menjalani isolasi mandiri di rumah. Kendati tak menjalani perawatan medis di rumah sakit, tapi pelantun Lagu Sahabat ini telah mendapatkan obat dan vitamin untuk dikonsumsinya. "Setelah ini pun, kami berkomitmen untuk terus menjaga kesehatan dan keselamatan para member dan staff," kata manajemen JKT48.

Mereka juga memohon doa untuk kesembuhan Olla JKT48. "Mohon doa dan dukungannya untuk Olla agar kembali pulih dan bisa kembali berkegiatan," katanya.

Sebelum Olla, member JKT48 lain yang juga positif corona adalah Flora Shafiqa. Keduanya berada di tim yang sama yakni T. "Pada hari Kamis, 24 September yang lalu, Flora Shafiqa (team T) didapati terpapar oleh virus COVID-19," kata manajemen.

Load More