Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nia Ramadhani dan putrinya Mikhayla Zalindra Bakrie (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Nia Ramadhani ternyata pernah ditegur mertuanya, Aburizal Bakrie gara-gara tak ada makanan di rumah.  Awalnya, putri Nia Ramadhani, Mikhayla Zalindra Bakrie minta makan padanya. Namun momen itu bertepatan saat mereka melakukan pengajian online.

"Dia (Mikhayla) bilang 'ma, laper' ya sudah minta makan (sambil berbisik) kan ada mba-mbanya banyak dong," kata Nia Ramadhani kepada Ashanty di channel YouTube The Hermansyah, Rabu (7/10/2020). Ia pun mengarahkan anaknya untuk minta makanan pada asisten rumah tangga yang berada di belakang.

Aburizal Bakrie [suara.com/Dian Rosmala]

Tapi kemudian, mertua Nia Ramadhani, Aburizal Bakrie mendadak menghubunginya. "Tiba-tiba jam 11 gue ditelepon sama mertua. 'Nia kenapa ni anak nggak dikasih makan. Hah? maksudnya?" kata Nia kaget.

Baca Juga:
Diserang karena Tak Bayar Gaji Karyawan 6 Bulan, Ini Kata Nia Ramadhani

Aburizal Bakrie yang mendengar curhat cucunya mengatakan tak ada makanan di rumah. Hal ini membuat Nia Ramadhani menegur Mihkayla. "Ngapain kamu kayak gitu? Dia seneng aja kalo gue ditegor. Kesel kan," ucap Nia.

Kepada Ashanty, Nia Ramadhani mengatakan Mikhayla sangat dekat dan dimanja oleh kakeknya, Aburizal Bakrie. Sebab ia merupakan cucu perempuan satu-satunya yang berada di Indonesia. "Dua lagi ada di London," kata istri Ardi Bakrie tersebut.

Nia Ramadhani dan suami, Ardi Bakrie. (Instagram)

Mikhayla yang dimanja sang kakek, tampaknya sudah bisa memahami situasi ini. Bahkan menurut Nia Ramadhani, sang putri yang berusia 8 tahun sudah bisa taktik politik.  "Ini anak ini kayaknya tau politik ya, tau gue harus deket sama siapa," kata Nia Ramadhani. (Rena Pangesti)

Baca Juga:
Kelewat Sultan! 3 Hal Mudah Ini Tak Bisa Dilakukan oleh Nia Ramadhani

Load More