Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ajun Perwira dan Jennifer Jill Supit (Instagram/@ajunperwira)

Matamata.com - Istri Ajun Perwira, Jennifer Ipel mengklaim hartanya tak akan habis hingga 10 turunan. Pengakuan itu terjawab saat Jennifer Ipel menanggapi ocehan netizen soal tudingan suaminya dibilang matre. Kebanyakan dari mereka mengatakan, motif Ajun Perwira menikahinya hanya karena uang.

"(Komentar netizen) paling ah mau sama lo karena punya duit doang. Kalau nggak juga ninggalin lo," ujar Jennifer Ipel di channel YouTube Melaney Ricardo, Kamis (10/8/2020).

Ajun Perwira dan Jennifer Ipel. [YouTube Melaney Ricardo]

Dengan percaya diri, perempuan yang akrab disapa Ipel ini mengatakan dirinya memang berasal dari keluarga kaya. "Terus gue jawab, maaf nggak bakal habis duitnya. 10 turunan, ini baru yang pertama. Halo, Ajun mati pun belum habis," ucapnya.

Baca Juga:
Disebut Anak oleh Jennifer Ipel, Ajun Perwira Beri Reaksi saat Ditertawakan

Sementara itu Melaney Ricardo coba mengonfirmasikan hal ini pada Ajun Perwira. Apakah benar niatnya menikahi Ipel hanya karena uang. "Menjadi daya tarik karena dia kaya?" tanya Melaney Ricardo. Ajun Perwira pun membantahnya. "(Harta) itu nomor kesekian, soalnya aku di dekat dia happy terus."

Jennifer Ipel membenarkan perkataan Ajun Perwira. Aktor yang beda usia 17 tahun dengannya itu tak tahu jika ia adalah seorang kaya raya. "Dia nggak tahu waktu itu gue kaya atau nggak. Itu yang gue tahu dari teman-temannya," kata Ipel menjelaskan. Setelah menjalin kedekatan, barulah Ajun Perwira mengorek seluk beluk Jennifer Ipel. "Gue nggak cerita, elu yang cari tahu," imbuh Ipel.

Ajun Perwira dan Jennifer Jill Supit (Instagram/@jennifer_ipel)

Seperti diketahui nama Jennifer Ipel memang tersohor karena status ekonominya. Ia memiliki klub di Bali serta berstatus sebagai komisaris untuk beberapa perusahaan yang dikelola. Selain tercatat sebagai pengusaha, Jennifer Ipel merupakan putri dari artis ternama era 1970an, Rae Sita Supit. (Rena Pangesti)

Baca Juga:
Boncengan Mesra Sama Ajun Perwira ke Pasar, Jennifer Ipel Diprotes Netizen

Load More