Zaskia Sungkar. (Instagram/@zaskiasungkar15)

Matamata.com - Setelah penantian panjang selama 9 tahun, akhirnya Zaskia Sungkar positif hamil. Kebahagiaan itu dirasakan oleh Zaskia dan Irwansyah menanti kehadiran anak pertamanya.

Sang suami mengatakan jika Zaskia sering ngidam aneh-aneh selama kehamilannya. Sebelumnya, Zaskia ngaku ngidam ingin dinyanyikan langsung oleh anak Sule, Rizky Febian.

Zaskia Sungkar. (Instagram/@zaskiasungkar15)

Beda lagi, kali ini Zaskia sangat ingin melakukan sesuatu di rumah Shireen. Hal ini diceritakan Irwansyah lewat postingan Instagramnya belum lama ini.

Ternyata sang istri sangat ingin menginjak rumput di rumah Shireen. Akhirnya, pagi hari pria 35 tahun itu mengantar Zaskia ke rumah sang adik.

"MasyaAllah dari pagi dah ngajakin ke rumah Shireen, katanya mau injek rumput hehehe untung bukan mau injek awan
kalau itu permintaanya InsyaAllah bisa lah," tulis Irwansyah dalam caption fotonya.

Irwansyah dan Zaskia (Instagram.com/irwansyah_15)

Foto tersebut memperlihatkan pasangan yang menikah di tahun 2011 ini tengah berada di dalam mobil. Keduanya terlihat mengenakan masker. Perut Zaskia juga sudah terlihat semakin buncit.

Melihat postingan Irwansyah, sang ibu, Fenny Bauty, ikut berkomentar. "Hehe injek rumput kia aya2 aja maa syaa Allah sehat2 slalu ya nak," tulis Fenny mendoakan Zaskia agar selalu sehat.

Perjuangan Irwansyah dan Zaskia demi mendapat keturunan tidaklah mudah. Mereka akhirnya memutuskan untuk melakukan IVF atau bayi tabung. Proses menjalani bayi tabung selalu membuat wanita 29 tahun itu was-was karena bisa saja gagal.

Load More