Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vicky Prasetyo (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Pada Kamis (8/10/2020), presenter Vicky Prasetyo tidak memberi komentar apapun usai menjalani pemeriksaan terkait laporannya terhadap Angel Lelga atas dugaan pencemaran nama baik, di Polres Metro Jakarta Pusat. Mantan suami Angel Lelga itu diperiksa oleh pihak penyidik lebih dari tiga jam

 Sayang usai menjalani pemeriksaan dia langsung menuju mobil pribadinya. Co-host Okay Bos ini terus berlalu dan meninggalkan para awak media yang sudah menunggunya. Dia meminta awak media buat mewawancarai kuasa hukumnya, Razman Arief Nasution atas kasus ini. "Tanya bang Razman," kata Vicky Prasetyo seraya berlari kecil menuju mobilnya.

Vicky Prasetyo (MataMata.com/Herwanto)

Karena masih menjalani persidangan sebagai terdakwa atas laporan Angel Lelga, Razman Arief Nasution mengaku kliennya belum bisa memberi komentar.  "Dia mengatakan saya belum bisa bicara sama sekali karena masih dalam proses sidang," tutur Razman Arief Nasution.

Vicky Prasetyo, melaporkan mantan istrinya, Angel Lelga, terkait kasus dugaan pencemaran nama baik, melalui tim kuasa hukumnya. Laporan itu masuk ketika dirinya masih berada di tahanan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Bukan karena ingin balas dendam, dia melaporkan Angel Lelga untuk mengembalikan nama baiknya di masyarakat.

Dia menilai, apa yang Angel Lelga pernah sampaikan tentang tabiat buruknya belum cukup bukti. Vicky Prasetyo ingin meminta pertanggungjawaban Angel Lelga atas apa yang dia sampaikan ke publik lewat laporan tersebut.  Dia pun sampai saat ini masih menjalani sidang atas laporan pencemaran nama baik yang dilporkan Angel Lelga.

Angel Lelga. (Matamata.com)

Seperti diketahui, Kasus dugaan pencemaran nama baik dengan terdakwa Vicky Prasetyo ini merupakan buntut dari penggerebekan yang dilakukannya pada 19 November 2018.

Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan dengan membawa serta beberapa orang, termasuk sejumlah tim infotainment.

Angel Lelga berada di dalam kamar bersama Fiki Alman saat penggerebekan. Vicky Prasetyo akhirnya melaporkan Angel Lelga atas tuduhan dugaan perzinaan dengan Fiki Alman.

Load More