Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nunung. (Instagram/@triretnoprayudati_nunung)

Matamata.com - Komedian Nunung Srimulat mengaku telah pulih dari virus corona atau COVID-19. Aktivitas seperti biasanya sudah bisa dilakukan oleh sahabat Andre Taulany dan Sule itu.  Tak cuma itu, Nunung Srimulat juga mengatakan bahwa keluarganya yang lain pun sudah dinyatakan sembuh.

"Anak-anak alhamdulillah negatif, menantu, cucu, udah semua, pulang cuma terpaut beberapa hari, aku pulang nggak lama pulang," kata Nunung Srimulat mengutip dari akun YouTube KH Entertainment.

Nunung (Youtube.com/KHEntertainment)

Nunung bilang keluarganya telah diperbolehkan pulang empat hari setelah dirinya dinyatakan sembuh oleh pihak rumah sakit. "Aku dulu yang pulang, baru empat hari kemudian anak-anak sama menantu cucu baru pulang," bebernya.

Baca Juga:
Berhasil Sembuh, Nunung Ungkap Perjuangan Lawan COVID-19

Dikesempatan yang sama, suami Nunung, Iya Sambiran menilai perjuangan istrinya untuk sembuh dari COVID-19 sangatlah besar. "Alhamdulillah dia kuat, mau berpikir positif, jadi berpengaruh untuk penyembuhannya," timpal Iyan Sambiran.

Selanjutnya, Nunung Srimulat juga menceritakan saat proses penyembuhan tak boleh banyak pikiran. Selalu berpikir positif dan tidak stres adalah kunci kesembuhannya.  "Ya yang penting pokoknya nggak boleh stres. Kata dokter di sana nggak boleh stres kalau pengen cepet pulih, harus happy. Harus taat minum obat. Di sana kan aku dikasih obatnya cuman vitamin-vitamin doang," ungkap Nunung Srimulat.

Momen Nunung kembali ke Ini Talkshow (Tangkapan layar YouTube channel Ini Talk Show)

Kekinian, wanita bernama asli Tri Retno Prayudati ini lebih menjaga kesehatannya. Dia bilang akan selalu menerapkan protokol kesehatan dan tak akan berada di tempat keramaian. "Aku tuh orangnya paling protect, gak pernah ke mall, ke keramaian, nggak pernah. Aku cuma kerja, kerja aja hati-hati ya, patuhi protokoler, cuci tangan, pake masker, dikit dikit cuci tangan, disemprot," jelas Nunung Srimulat menandaskan. [Herwanto]

Baca Juga:
Negatif Corona, Nunung Harus Isolasi Mandiri Selama Sebulan

Load More