Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Ashanty (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Aurel Hermansyah membagikan pemberitahuan penting lewat Instagram Stories-nya pada jumat (9/10/2020). Isinya memperingatkan soal penipuan yang mengatasnamakan bisnis Ashanty, Ashjuice yang marak terjadi di sosial media.

"Pemberitahuan! Hati-hati penipuan online mengatasnamakan Ashjuice," tulis akun @aurelie.hermansyah sambil menunjukkan nomor WhatsApp admin resmi bisnis tersebut. Di bagian akhir, Aurel menekankan kalau nomor rekening hanya ada dua atas nama Ashanty dan Andi Rosadi.

Postingan Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Ia juga menunjukkan bukti beberapa chat di DM Instagram dari penipu. Mereka menggunakan DM hingga nomor rekening yang berbeda. Sontak itu dibantah Aurel sambil memberi tahu kalau pemesanan hanya bisa dilakukan lewat chat WA.

Baca Juga:
Masuk 10 Besar Perempuan Terseksi Asia, Ini Reaksi Aurel Hermansyah

"Pemesanan dan transaksi hanya via WA, tidak lewat DM," jelas pacar Atta Halilintar ini. "Pemesanan hanya admin yang resmi di bio IG @ash_juice," lanjutnya.

Ia juga memberikan catata di Instagram Storiesnya itu kalau tidak ada promo yang dichat-kan secara pribadi. "Semua promo pasti ada di postingan IG feed kita, tidak ada yang DM satu persatu," bebernya.

Postingan Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Terakhir, Aurel Hermansyah menegaskan sekali lagi soal nomor rekening. " Selain itu dipastikan penipuan!" ucapnya. Ia juga mengklarifikasi kalau tidak pernah duluan atau memaksa apalagi minta tolong ke pelanggan untuk membeli produk pelangsing itu.

Baca Juga:
Terluka Main Bola, Atta Halilintar Merengek Minta Diobatin Aurel Hermansyah

Load More