Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Kartika Putri iseng mengajak suaminya, Habib Usman bin Yahya untuk melihat koleksi baju-bajunya sebelum hijrah. Ia mengajak ke walk in closed yang ada di rumahnya saat masih masih gadis. "Aku mau ngajakin Habib lihat baju-baju aku zaman jahiliyah," ucapnya terkekeh.

"Diitarik ke bawah atas kelihatan, ditarik ke atas bawah kelihatan," celetuk Habib bikin Kartika Putri malu. "Kurang bahan sih Bib. Sebenernya dulu kalau beli bahas semeter harus jadi tiga setel gitu Bib," jelas ibu satu anak ini.

Kartika Putri tunjukkan baju seksinya dulu ke suami. (YouTube/Kartika Putri Official)

Benar saja setelah sampai walk in closed, sederet baju seksi Kartika masih tertata rapi dan lengkap di sana. Ia pun menunjukkan beberapa bajunya yang kalau menurutnya tak ada yang sopan. Sambil tertawa, ia juga tak habis pikir dengan dirinya dulu yang suka pakai baju mini.

Namun Kartika sempat ditegur suaminya karena terkesan bangga dengan masa lalunya yang suka pamer keseksian. Buru-buru ia mengklarifikasi kalau bukan itu maksudnya. Justru dirinya ingin mengedukasi anak-anak muda yang punya tubuh bagus dan ingin dipamerkan agar hati-hati atau nantinya akan menyesal seperti artis 29 tahun ini.

Semakin ingin menunjukkan banyak baju seksinya, Kartika Putri pun sampai ditinggal kabur sang suami karena tak tahan. Hingga akhirnya ia hanya menunjukkan ke kamera beberapa baju mininya. Ada yang tanpa lengan, dress belahan tinggi, bagian belakang baju bolong dan lain sebagainya.

Kartika Putri tunjukkan baju seksinya dulu ke suami. (YouTube/Kartika Putri Official)

Hingga akhirnya, ia menemukan satu dress mini, depan dan belakangnya transparan di bagian tengahnya. Pun ia meminta izin suaminya untuk bisa membawanya pulang ke rumah mereka. "Sayang aku boleh bawa ini satu buat di rumah nggak?" tanya Kartika.

Melihat dress tanpa lengan, mini plus transparan itu Habib Usman Bin Yahya langsung istigfar. "Astaghfirullah Hal Adzim," ucapnya sambil tersenyum dan mengambil baju itu dikembalikan ke tempatnya.

Load More