Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Matamata.com - Bunga Zainal membagikan potret selfienya bersama suami, Sukhdev Singh yang berujung dinyinyiri beberapa netizen. Tampak dalam foto, aktris 33 tahun ini menunjukkan muka natural, bahkan mereka mengenakan pakaian santai.

Keduanya senyum ke arah kamera. Sama-sama pakai kacamata membuat pasangan yang menikah pada 2014 mirip. Bunga Zainal pun menuliskan caption "ini malam Jumatku" disertai emoji love dan hashtag 'husband dan wife'.

Bunga Zainal dan suami, Sukhdev Singh. (Instagram/@bungazainal05)

Sayangnya ada saja netizen yang nyinyir dan meninggalkan komentar kurang menyenangkan. Salah satunya yang mengatai suami Bunga Zainal tua hingga ada yang julid kalau mereka seperti pasangan kakek dan cucunya.

Baca Juga:
Diprotes Anak Pakai Kemben di Bali, Bunga Zainal Pasrah Ganti Kemeja

"Suaminya tua," tulis akun @put***dll yang langsung diserbu penggemar Bunga Zainal. Fans menuding oknum akun tersebut hanya iri. "Nggak papa, mengayomi kalau lebih tua dari umur kita," komentar netizen lain. "Julid banget kamu sih, mau suami tua suami muda kalau udah jodoh mau diapain?" timpal netizen lainnya.

"Yang penting mapan, setia dan sayang aama bunga. Umur bukan penghalang kok. Tua juga masih tampan kok," bela fans lainnya. "Emang kenapa. Cinta gak mengenal perbedaan usia," fans lain sewot.

Bunga Zainal dan suami, Sukhdev Singh. (Instagram/@bungazainal05)

Sementara itu, beberapa netizen menyanjung kemesraan pasangan artis dan produser ini. Mereka mendoakan Bunga Zainal dan suami langgeng dan bahagia selalu. "Sweet banget," komentar netizen. "The power of love," tambah lainnya.

Baca Juga:
Dibilang Kawin Demi Harta, Bunga Zainal: Yang Komen Ngalah-ngalahin Tuhan!

Load More